Rayakan HUT ke-47 dan Apresiasi Jurnalis, BPJS Ketenagakerjaan Gelar Lomba Tulis Jurnalistik 2024

Rina Rahadian
BPJS Ketenagakerjaan menggelar Lomba Tulis Jurnalistik 2024. Foto: Ist.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Dalam rangka memperingati HUT ke-47 dan memberikan penghargaan atas peran jurnalis, BPJS Ketenagakerjaan menggelar Lomba Tulis Jurnalistik 2024, yang berlangsung dari September hingga November 2024.

Selain memberikan penghargaan, lomba ini diharapkan dapat mendorong penyebaran informasi yang mendidik masyarakat tentang pentingnya perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan dan risiko yang dihadapi oleh para pekerja.

Deputi Komunikasi BPJS Ketenagakerjaan, Oni Marbun menyatakan bahwa dengan mengangkat tema "Kontribusi Terbaik Sejahterakan Pekerja," kompetisi ini bertujuan menggali dan menyoroti kontribusi semua pihak dalam meningkatkan kesejahteraan pekerja Indonesia melalui jaminan sosial.

“Kami sangat mengapresiasi peran jurnalis, khususnya dalam membantu kami menyampaikan pentingnya perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan. Seluruh pekerja Indonesia harus bersama-sama kita edukasi untuk terlindungi. Lomba ini adalah bentuk apresiasi kami sekaligus harapan untuk memperkuat sinergi antara BPJS Ketenagakerjaan dan media,” jelas Oni Marbun.

Penilaian lomba ini akan dilakukan oleh dewan juri yang terdiri dari para ahli dan praktisi terkemuka. Dewan juri termasuk Muhammad Zuhri, Ketua Dewan BPJS Ketenagakerjaan, dan Budiman Tanuredjo, jurnalis senior yang memiliki reputasi tinggi. Timboel Siregar, pakar jaminan sosial, juga akan bergabung sebagai juri.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network