Delegasi Kelantan Malaysia Gali Ilmu Perdagangan di Pasar Baru Bandung

Agus Warsudi
Delegasi dari Kelantan, Malaysia berkunjung ke Pasar Baru Trade Center. (Foto: Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Delegasi Perdagangan, Kota Bharu, Kelantan Darulnaim, Malaysia melakukan kunjungan studi banding ke Pasar Baru Trade Center Bandung, Kamis (24/10/2024).

Rombongan yang dipimpin Wakil Ketua Komite Investasi Industri Sumber Daya Manusia Perdagangan dan Kewirausahaan Negara Kelantan H Mohamad Nasrif bin Daud itu mempelajari sistem perdagangan, manajemen pasar, dan potensi ekspor-impor produk antara Indonesia dan Malaysia.

Kunjungan rombongan Negara Bagian Kelantan ke salah satu pusat perdagangan terbesar di Kota Bandung, Jawa Barat itu disambut hangat oleh menajemen  PT Dam Sawarga Maniloka Jaya (DSMJ), pengelola PBTC. 

Selama kunjungan, delegasi Kelantan Malaysia mendapatkan pemaparan mengenai sejarah dan perkembangan Pasar Baru Trade Center Bandung sebagai salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Bandung yang telah berdiri sejak zaman kolonial.

Pasar Baru Trade Center Bandung dikenal sebagai pusat grosir tekstil, pakaian, dan barang-barang mode sehingga menjadi daya tarik bagi wisatawan lokal dan mancanegara berkunjung.

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network