Ikuti Pospay Run 2024 Berhadiah Total Rp150 Juta dan Banjir Doorprize Spektakuler

Agus Warsudi
Pospay Run 2024 berhadiah total Rp150 juta. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Kota Bandung akan menjadi saksi keseruan Pospay Run 2024 yang akan digelar pada Minggu 3 November 2024 di pelataran Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung. Lomba lari 5K dan 7,8K ini berhadiah total Rp150 juta dan banjir doorprize spektakuler.

Pospay Run 2024 tidak hanya mengajak masyarakat untuk hidup sehat tetapi juga menawarkan pengalaman olahraga menyenangkan. Karena itu, Pospay Run 2024 tak boleh dilewatkan oleh para pecinta olahraga lari dan pengguna aplikasi Pospay.

Ada penawaran menarik untuk pembelian tiket Pospay Run 2024! Setiap pembelian 4 tiket, baik untuk kategori 5K maupun 7,8K, calon peserta akan mendapatkan 1 tiket gratis. 

Jadi, ajak lebih banyak orang untuk berlari bersama dan nikmati kesempatan berhemat dengan promosi spesial ini. Tiket kategori 5K dijual dengan harga yang sangat terjangkau, sedangkan bagi Anda yang ingin tantangan lebih, tersedia juga kategori 7,8K. 

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merasakan serunya berlari melintasi ikon Kota Bandung sambil menikmati suasana segar di sekitar Gedung Sate.

EVP Government and Corporate Business PT Pos Indonesia (Persero) Hendra Sari mengatakan, Pospay Run 2024 adalah perpaduan ideal antara gaya hidup sehat dan transaksi digital. 

"Pospay Run 2024 bukan hanya tentang lari, tapi juga tentang merayakan gaya hidup sehat dan penggunaan teknologi digital aplikasi Pospay yang bisa membantu pengguna untuk segala keperluan atau kebutuhan bertransaksi," kata Hendra.

Manager Market Intelligence and Data Analytics PT Pos Indonesia (Persero) Indri Mariana mengatakan, Pospay Run 2024 dirancang dengan tujuan mempererat hubungan antara produk digital Pospay dan komunitas penggunanya. 

"Acara ini juga dirancang untuk mempererat engagement antara produk digital Pospay dan komunitas penggunanya. Dengan target 1.500 peserta, event ini menjadi kesempatan bagi semua peserta untuk berpartisipasi dalam kegiatan olahraga sambil merayakan perjalanan panjang dan kontribusi besar Pos Indonesia bagi negeri," kata Indriana.

Tidak hanya lari, Pospay Run 2024 juga akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seru lainnya. 

Direktur Renjana Pictures Febri Yurida selaku event organizer penyelenggara Pospay Run 2024, bagi penggemar olahraga kebugaran, ada sesi Zumba dan Poundfit yang penuh energi, cocok untuk membakar kalori ekstra setelah lari. 

Selain itu, tersedia Photobooth 360, game booth, prangko prisma, dan berbagai kegiatan Brand Activation dari sponsor-sponsor acara. "Selain pencinta lari, acara ini juga dimeriahkan oleh berbagai kegiatan seru seperti games interaktif, Zumba, Poundfit, dan Prangko Prisma," kata Febri.

Untuk menambah kemeriahan, lanjut Febri, akan ada penampilan spesial dari Kuburan Band, Hydro Koplo, dan Cuaca Cerah yang siap menyuguhkan hiburan bagi para peserta dan pengunjung.

Kategori Lomba

Pospay Run 2024, ujar Febri Yurida, berbeda dengan lomba olah raga serupa. Pospay Run 2024 didesain untuk dua kategori lari, yaitu 5K dan 7,8K, yang dibagi berdasarkan gender, dengan hadiah besar untuk masing-masing kategori.

“Jadi untuk kategori 5K akan ada juara 1 sampai 3 laki-laki dan begitu juga untuk perempuan. Hal sama juga untuk kategori 7,8K juara 1, 2, dan 3 diberikan sama untuk laki-laki dan juara 1, 2,dan 3 untuk perempuan. Nilainya pun sama untuk masing-masing juara antara laki-laki dan prempuan per kategorinya,” ujar Febri.

Hadiah Running 7,8K (Laki-laki dan Perempuan):

Juara 1: Rp 10 juta
Juara 2: Rp   7 juta
Juara 3: Rp   5 juta

Hadiah Running 5K (Laki-laki dan Perempuan):

Juara 1: Rp  7 juta
Juara 2: Rp  5 juta
Juara 3: Rp  3 juta

Untuk yang ingin ikut serta bersama teman atau keluarga, ada penawaran menarik: setiap pembelian 4 tiket, calon peserta akan mendapatkan 1 tiket gratis! Tiket bisa dibeli untuk kategori 5K dan 7,8K.

Para peserta yang telah mendaftar dapat mengambil racepack mereka di Posko Kantor Pos, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, pada 1 dan 2 November 2024.

Pastikan Anda tidak melewatkan kesempatan untuk mengambil perlengkapan lomba, yang mencakup kaus jersey lari eksklusif, nomor peserta BIB, dan berbagai merchandise keren lainnya.

Selain hadiah total Rp150 juta untuk para pemenang lomba lari, Pospay Run 2024 juga memberikan doorprize luar biasa untuk para peserta beruntung. 

Doorprize yang bisa Anda menangkan antara lain: motor listrik, laptop, sepeda listrik, kulkas, TV LED, kompor Listrik, smartwatch, dan masih banyak lagi hadiah keren dan menarik.

Tidak ada alasan untuk melewatkan Pospay Run 2024 yang penuh dengan keseruan, hadiah menarik, dan tentunya doorprize yang melimpah. 

Siapkan stamina, ajak teman-teman atau keluarga, dan bersiaplah untuk mengikuti acara lari paling seru di Bandung tahun ini! Jangan lupa manfaatkan promosi beli 4 tiket gratis 1 agar dapat menyesap pengalaman lari yang seru!

Tunggu apa lagi? Segera amankan tiket dan bersiap untuk berlari, bersenang-senang, serta berkesempatan membawa pulang berbagai hadiah menarik di Pospay Run 2024!

Editor : Ude D Gunadi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network