Angkat Budaya Sunda, Riezka Rahmatiana Pastikan Brader dan Aksan Dukung Penuh Dedi-Erwan

Abbas Ibnu Assarani
Calon Wakil Gubernur Jabar, Erwan Setiawan menghadiri rangkaian peringatan Sumpah Pemuda di Lapang Porpo, Desa Babakan Priangan, Tagog Apu, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (27/10/2024). (Foto:Istimewa)

"Dedi-Erwan pastinya, orang Sunda harus menjaga budaya Sunda ini jangan sampai punah. Bahwa anak cucu kita nanti harus tahu seperti apa adat budaya Sunda ini," ucap Erwan.

Dia menyebut, sekarang ini di sekolah-sekolah hampir tidak ada ekstrakurikuler kasundaan. Karenanya, Dedi Erwan akan meningkatkannya mulai dari tingkat SD, SMP, SMA.

"Mereka harus mengenal budaya Sunda itu seperti apa tata krama Sunda. Makanya kita terjadi deklarasi moral itu karena mereka kurang pemahaman adat istiadatnya," tegasnya.

Dengan adanya dukungan penuh dari Brader dan Aksan, ini menambahkan kepercayaan diri kami untuk bertarung memenangkan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2024," ungkap Erwan.

Di tempat yang sama, Tokoh Sunda sekaligus Mantan Kapolda Jabar Anton Charliyan menerangkan bahwa pasangan Dedi-Erwan adalah pasangan yang komplit di Pilgub Jabar 2024.

Editor : Abdul Basir

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network