Bekasi Junction Resmi Jadi Mall Pelayanan Digital, Tempat Pelaku UMKM Belajar dan Sukses

Agus Warsudi
Para pelaku UMKM belajar digital marketing di Mal Pelayanana Digital Bekasi Junction. (FOTO: ISTIMEWA)

BEKASI, iNewsBandungRaya.id - Mall Bekasi Junction kini resmi menjadi Mall Pelayanan Digital. masyarakat dan para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang ingin berkembang di era digital mendapatkan layanan dan edukasi digital di mal itu.

Ini adalah langkah visioner yang diinisiasi oleh portal bisnisbekasi.com di bawah kepemimpinan Reyhan Baon. Sebelumnya, sukses menyelenggarakan DIGIFEST 2024, festival digital marketing

"Selama ini, banyak dari kita, khususnya para pelaku UMKM, merasa bingung harus memulai dari mana saat memasuki dunia digital," kata Reyhan Baon. 

Reyhan menyatakan, banyak yang sudah memiliki produk atau bisnis, namun tidak tahu bagaimana caranya agar usaha mereka dikenal lebih luas melalui platform digital. Ada pula yang sudah mencoba, tetapi gagal karena salah strategi, atau bahkan tidak tahu bagaimana mengoptimalkan potensi yang ada.

"Sekarang, Mall Bekasi Junction hadir sebagai solusi bagi masalah tersebut. Mall Pelayanan Digital ini dibangun khusus untuk menjawab kebutuhan Anda yang ingin memulai, memperbaiki, atau mengembangkan bisnis secara online," ujarnya. 

Reyhan menuturkan, dengan bimbingan tim ahli Portal bisnisbekasi.com, siapa pun, baik yang belum pernah mencoba maupun pernah gagal, akan diajari cara bermain digital marketing yang benar, mulai dari nol hingga bisa menghasilkan cuan.

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network