Bekasi Junction Resmi Jadi Mall Pelayanan Digital, Tempat Pelaku UMKM Belajar dan Sukses

Agus Warsudi
Para pelaku UMKM belajar digital marketing di Mal Pelayanana Digital Bekasi Junction. (FOTO: ISTIMEWA)

Pakar dan Tools Canggih

Menurut Reyhan, Mall Pelayanan Digital Bekasi Junction ini istimewa karena komitmen Portal bisnisbekasi.com untuk memberikan layanan pendampingan langsung dari tim profesional. 

Peserta akan dibimbing oleh pakar-pakar digital marketing yang siap membantu menguasai berbagai strategi digital, termasuk optimasi SEO, pembuatan konten kreatif, hingga penggunaan tools canggih yang bisa mempercepat proses pemasaran.

"Di event ini, Anda akan menemukan penawaran luar biasa. Tools pembuat artikel otomatis, yang biasanya dijual dengan harga normal Rp10.000.000, kini bisa Anda dapatkan dengan harga khusus hanya Rp49.000. Begitu juga dengan website profesional yang biasa dijual dengan harga tinggi, kini Anda bisa memilikinya hanya dengan Rp49.000," tuturnya.

Semua ini, kata Reyhan, dirancang agar UMKM di Bekasi bisa bersaing di pasar digital yang semakin kompetitif, tanpa terbebani biaya tinggi.

"Jika Anda selama ini merasa ketinggalan dalam dunia digital, sekarang adalah waktu yang tepat untuk bangkit," ucap Rehyan. 

Mall Pelayanan Digital Bekasi Junction, ujar dia, bukan sekadar tempat belajar, tapi juga pusat perubahan dan transformasi bagi bisnis Anda. 

Tidak peduli apakah Anda baru memulai usaha atau sudah lama berkecimpung di dunia bisnis, setiap orang bisa sukses di dunia digital, asalkan dibimbing dengan benar.

"Bayangkan bagaimana bisnis Anda bisa berkembang dengan teknologi dan strategi yang tepat. Anda bisa menjangkau lebih banyak pelanggan, meningkatkan penjualan, dan membangun brand Anda secara online. Semua ini dimulai dari langkah kecil dengan datang dan belajar di Mall Pelayanan Digital," ujarnya.

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network