3 Brand Indonesia Kolaborasi dengan Anime Internasional, Luncurkan Produk One Piece x Tahilalats

Aga Gustiana
Peluncuran produk One Piece x Tahilalats. (Foto: Ist)

Sementara itu, Assistant Head Brand Collaboration 3second Bangkit Januarto mengatakan, kolaborasi ini dipilih karena One Piece memiliki fanbase terbesar, termasuk di Indonesia.

"Salah satu alasannya adalah karena One Piece memiliki salah satu fanbase terbesar di Indonesia, dan kami melihat bahwa komunitas Nakama di Indonesia sangat besar," jelasnya.

Untuk 3Second sendiri, kata Bangkit, menyediakan 105 artikel produk yang lengkap, mulai dari atas sampai bawah.

"Ada topi, baju, jaket, hoodie, crewneck, celana, sandal, hingga produk non-aparel seperti keychain, lanyard, dompet, dan stiker," ungkapnya.

Untuk harganya pun bervariasi, seperti T-shirt yang dijual mulai Rpp159.000 hingga Rp259.000.

"Kami pastikan setiap artikel adalah produk terbaik. T-shirt kami, misalnya, tidak hanya menggunakan sablon tetapi juga bordir. Produk utama kami yang terbaik bisa dilihat dari hoodie dan crewneck-nya," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network