BANDUNG, iNewsBandungRaya.id – d’botanica, yang sebelumnya dikenal dengan nama Bandung Trade Center (BTC) Fashion Mall, kini hadir dengan konsep baru sebagai shopping mall yang lebih segar dan sesuai dengan kebutuhan pasar modern.
General Manager d'botanica, Handiyanto, menjelaskan bahwa perubahan ini dilakukan setelah melihat perubahan tren di kalangan konsumen yang kini menginginkan lebih dari sekedar tempat belanja.
“Yang mana sekarang ini, orang lebih banyak ke mall itu inginnya bukan sekedar tempat belanja, bukan hanya tempat shoping, tapi lebih kepada tempat kumpul-kumpul, segala macam dan itu hanya bisa ada di perubahan konsep menjadi shopping mall, makanya kita berubah konsep,” ujar Handiyanto dalam acara d’botanica Media Ghatering 2025 di L-Room d’botanica Mall Bandung, Selasa (25/2/2025).
Perubahan tersebut meliputi perubahan konsep tanpa ada perubahan pada struktur fisik maupun kepemilikan.
“Banyak yang bertanya apakah d’Botanica ini sudah dijual atau ada manajemen baru. Saya tegaskan, tidak ada perubahan di sana. Pemilik dan manajemen tetap sama, yang berubah hanya konsep mall-nya,” tegasnya.
Editor : Zhafran Pramoedya
Artikel Terkait