Saat ini, d’botanica memiliki sekitar 200 tenant, dengan rencana penambahan satu hingga dua tenant baru yang diperkirakan akan hadir pasca-lebaran tahun ini. Dengan konsep baru yang lebih compact, mall ini menargetkan kenaikan trafik pengunjung.
Tahun ini, d’botanica menargetkan jumlah pengunjung minimal mencapai 15.000 per hari, dengan prediksi lonjakan pengunjung yang lebih tinggi selama periode liburan Lebaran.
Untuk mendukung target tersebut, mall ini akan menyelenggarakan berbagai event menarik, tenant yang lebih bagus dan lebih baru.
Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, d’botanica juga mengajak para tenant untuk mempersiapkan program-program khusus, mengingat Ramadhan adalah momen penting bagi peretail untuk meraup keuntungan.
“Kita siap dengan beberapa program dari pihak mall, mungkin juga nanti kita akan ada Midnight sale, kemudian event-event Ramadhan, bazar Ramadhan, kemudian kuliner Ramadhan,” ujarnya.
Editor : Zhafran Pramoedya
Artikel Terkait