Selain kawasan Asia Tenggara, Sanrio juga meluncurkan inisiatif ini di Tiongkok untuk memperkuat kesadaran akan perlindungan kekayaan intelektual. Cakupan atas inisiatif ini termasuk penyelenggaraan forum daring yang bekerja sama dengan media terkemuka terkait yang menekankan pentingnya kekayaan intelektual.
Tak hanya itu, untuk menjangkau audiens yang lebih luas, kampanye tersasar ini juga disampaikan melalui aplikasi berita dan platform media sosial untuk meningkatkan engagement. Upaya ini selaras dengan strategi Sanrio untuk mengedukasi pelanggan, memperkuat perlindungan kekayaan intelektual, dan menumbuhkan budaya yang menekankan autentisitas di seluruh kawasan.
Inisiatif ini juga sejalan dengan upaya Sanrio untuk menjangkau pasar yang lebih luas melalui lokalisasi konten video yang mendunia. Secara global, perusahaan juga berencana untuk mempertahankan bisnis atas “real-life experience” yang telah ada, seperti penjualan merchandise, lisensi, dan taman hiburan sekaligus meningkatkan pengalaman digital melalui berbagai permainan online dan Virtual Puroland.(*)
Editor : Abdul Basir
Artikel Terkait