Didukung Pemkot Bandung, Ethica Group Siap Pimpin Jenama Fesyen di Indonesia

Rizal Fadillah
Ethica Group. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id – Mencatat kesuksesan pada Ramadhan 2025, Ethica sebagai Jenama fesyen Muslim ternama di Indonesia, melakukan inovasi kembali dengan meluncurkan Grand Launching Corporate Brand  ‘Ethica Group’.

Peresmian digelar di Mercure City Center Bandung dan diberi dukungan oleh Pemerintah Kota Bandung pada Sabtu (22/3/2025).

Langkah strategis ini menandai transformasi besar Ethica dalam memperluas cakupan bisnisnya dan memperkuat posisi sebagai pemimpin di industri fesyen muslim tanah air. 

“Saya sangat mengapresiasi perkembangan pesat Ethica Group. Saya tidak menyangka bahwa Ethica itu perusahaan yang besar. Semoga Ethica Group semakin aktif berpartisipasi dalam event besar Kota Bandung, seperti Konferensi Asia-Afrika, dan dapat memberikan kontribusi lebih banyak untuk kota kita,” kata Kepala Dinas Kebudayaan & Pariwisata Kota Bandung, Arief Syarifudin. 

Ethica berkembang menjadi perusahaan besar berawal dari sang owner, Nur Amalia yang memiliki passion kuat di dunia fesyen. Pada tahun 2007 jenama  Salsa Kids berdiri menghadirkan busana anak yang stylish dan berkualitas.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network