BANDUNG, iNewsBandungraya.id- Smartfren memastikan seluruh pelanggan akan bisa memperoleh kualitas jaringan optimal dan layanan terbaik di sepanjang momen mudik lebaran sekaligus hari raya Idulfitri 1446H,
Hal ini berkat optimasi jaringan yang telah 100% selesai dilakukan di seluruh wilayah operasional perusahaan.
Selain itu Smartfren juga berkolaborasi dengan Kementerian Komunikasi dan Digital (Komdigi) untuk menyediakan posko layanan pelanggan di sejumlah titik-titik keramaian mudik.
VP Network Operations Smartfren, Agus Rohmat mengatakan optimasi jaringan ini lakukan untuk memastikan pelanggan Smartfren selalu mendapatkan layanan kualitas terbaik dalam perjalanan mudik, maupun saat hari-hari biasa.
“Harapannya dengan meningkatnya kualitas jaringan, pelanggan bisa menikmati layanan internet 100% 4G dari Smartfren untuk mendukung berbagai kegiatan, baik berupa hiburan di perjalanan maupun berkomunikasi dengan keluarga serta sahabat,” jelas Agus, dalam keterangannya, Minggu (30/3/2025).
Editor : Abdul Basir
Artikel Terkait