Bandung menjadi kota kedua penyelenggaraan “Life’s Good Truck” setelah sebelumnya dimulai di Jakarta pada 2 Mei lalu. Setelah Bandung, truk ini akan melanjutkan perjalanannya ke kota Cirebon (14–15 Mei) dan Tasikmalaya (17–18 Mei), sebagai bagian dari target 14 titik kota di Pulau Jawa yang akan dijangkau hingga Juli 2025 mendatang.
Tidak hanya mengenalkan produk, kegiatan ini juga diramaikan dengan berbagai hiburan menarik. Mulai dari pertunjukan musik, kompetisi gim, community gathering seperti Zumba dan Pound Fit, hingga Fashion Show dan Noraebang.
Selain itu, LG juga menawarkan promo spesial berupa potongan harga dan paket bundling untuk berbagai produknya. Bandung sendiri dinilai sebagai salah satu pasar penting bagi LG.
“Market share kami di Bandung cukup besar. Produk yang paling diminati di antaranya TV, kulkas, dan AC. Pastinya kami ingin menaikkan penjualan, terutama dengan masyarakat yang bisa langsung mencoba dan melihat keunggulan produk kami. Harapannya, target penjualan di Jawa Barat semakin baik,” jelas Dadi.
Meski persaingan kian ketat di pasar elektronik, LG tetap percaya diri sebagai pionir teknologi. “Kami memiliki tim riset yang selalu terdepan. Beberapa teknologi kami, seperti LG Stand by Me, bahkan belum dimiliki oleh kompetitor,” pungkas Dadi.
Dengan semangat “Better Life For All”, kampanye “Life’s Good Truck” menjadi upaya LG untuk mendekatkan inovasi berbasis AI dan ThinQ kepada masyarakat, menghadirkan pengalaman menyenangkan sekaligus mendorong kehidupan yang lebih baik.
Editor : Agung Bakti Sarasa