Dukungan teknologi fast charging memungkinkan pengisian baterai dari 5% hingga 80% dalam waktu hanya 30 menit. Sementara bagian interior didesain lega untuk enam penumpang, lengkap dengan fitur premium seperti Electrochromic Panoramic Smart Glass Roof, sistem audio Harman Kardon, dan kursi depan yang sudah dilengkapi pemanas, pijat, dan memori posisi.
“Ini bukan cuma soal kendaraan, tapi juga tentang bagaimana perjalanan terasa lebih nyaman dan memuaskan. ID. BUZZ ini benar-benar mood booster, baik dari desainnya maupun kenyamanannya,” ujar Aji, perwakilan dari Volkswagen.
Nuansa Musik dan Kreativitas
Menambah semarak kampanye, Volkswagen menggandeng musisi nasional Andien dan Laleilmanino lewat lagu bertajuk “Bahagia di Ujung Jalan (New Buzz in Life)”, yang menyuarakan makna baru dalam menikmati perjalanan: bukan sekadar sampai tujuan, tetapi juga bagaimana prosesnya bisa menghadirkan kebahagiaan.
Volkswagen juga menegaskan pentingnya Bandung dalam peta strategi elektrifikasi mereka di Indonesia.
Editor : Rizal Fadillah
Artikel Terkait