Komitmen kepada nasabah juga diperkuat melalui peresmian kantor pemasaran di Bandung sebagai langkah strategis mendekatkan diri dengan masyarakat Jawa Barat.
“Bagi kami, nasabah adalah inti dari strategi dan arah bisnis FWD Insurance. Berbagai rangkaian dalam FWD Customer Month hadir sebagai apresiasi kami, sekaligus langkah untuk memperkuat koneksi dengan nasabah. Kami ingin setiap orang dapat merasa lebih dekat, terlindungi, dan terinspirasi untuk merayakan hidup sepenuhnya,” ucap Rudy.
Rudy menyatakan, hasil studi Customer Program Research yang diselenggarakan FWD Insurance pada 2025 bekerja sama dengan PT Kadence International, 93 persen responden yang memiliki asuransi puas akan kehadiran program loyalitas nasabah.
Di sisi lain, hal tersebut berpengaruh besar terhadap keputusan dalam membeli asuransi bagi mereka yang belum memilikinya. Hal ini menguatkan pentingnya menghadirkan inisiatif yang berfokus kepada nasabah, salah satunya melalui FWD Customer Month.
Acara ini, ujar Rudi, lebih dari sekadar menunjukkan apresiasi mendalam kepada seluruh nasabah yang telah menjadi bagian dari perjalanan perusahaan, FWD Insurance juga ingin mempererat hubungan dengan nasabah lewat berbagai rangkaian kegiatan FWD Customer Month.
"Seperti Insurance 101 yang membekali pemahaman seputar asuransi, My FWD Story yang menampilkan kisah nyata nasabah, A Night of Celebrate Living yang membangun kedekatan secara langsung, danLong Loop Feedback with Customer, yaitu, sarana mendengar masukan demi peningkatan layanan," ujarnya.
Selain menghadirkan berbagai rangkaian kegiatan dalam FWD Customer Month, dalam kesempatan ini, FWD Insurance juga memperkenalkan FWD Privilege, yakni program loyalitas eksklusif yang dirancang untuk merayakan perjalanan dan kesetiaan para nasabah.
“FWD Privilege merupakan sebuah wujud apresiasi FWD Insurance kepada nasabah yang terus tumbuh bersama, dan memberikan semangat untuk terus berinovasi, menghadirkan perlindungan finansial yang relevan, serta menciptakan pengalaman yang positif dan bermakna,” tutur Rudy.
Rudy mengatakan, program FWD Privilege juga menawarkan berbagai layanan eksklusif untuk menghadirkan pengalaman nasabah lebih personal dan premium.
Di antaranya, layanan pemeriksaan kesehatan (medical check-up) bebas biaya: nasabah berkesempatan mendapatkan voucher layanan pemeriksaan kesehatan tahunan bebas biaya.
Editor : Agus Warsudi
Artikel Terkait
