Hyundai Resmi Hadirkan Mobil Listrik IONIQ 5 di Bandung

Dude Darmaji
Mobil listrik Hyundai pertama produksi Indonesia, IONIQ 5 resmi hadir di Bandung, Rabu (13/4/2022).

BANDUNG, INEWS.ID - Setelah meraih sukses pada peluncuran perdananya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 lalu, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi menghadirkan mobil listrik mid-size terbarunya, Hyundai IONIQ 5 di Bandung.

 

Mobil listrik pertama produksi Indonesia itu tampil perdana di ajang Pameran Hyundai yang digelar di Trans Studio Mall (TSM), Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung yang digelar 13-17 April 2022 mendatang.

 

Hyundai IONIQ 5 sendiri pertama kali diluncurkan pada ajang IIMS 2022 dimana mobil listrik tersebut menjadi produk yang paling diminati pengunjung. Hal itu dibuktikan dengan dibukukannya lebih dari 800 pemesanan, lebih dari 3.000 permintaan test-drive, serta diraihnya penghargaan Best Electric Car, dan Most Tested Car Choice IIMS 2022.

 

Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Makmur menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Indonesia, khususnya atas sambutan yang luar biasa kepada Hyundai.

 

Melalui IONIQ 5, kata Makmur, Hyundai ingin membuktikan komitmennya untuk membangun mobilitas masa depan, sehingga Indonesia bisa menjadi salah satu pemain penting di dunia.

 

"Semoga pameran ini dapat menjawab keingintahuan dan rasa penasaran pelanggan dan mobil listrik mid-size terbaru yang diproduksi di Indonesia untuk masyarakat Indonesia ini dapat memberikan pengalaman berkendara terbaik dan menjadi pilihan yang tepat untuk warga Kota Bandung," tuturnya.

 

Pada pameran Hyundai di TSM Bandung, selain IONIQ 5, para pengunjung juga bisa melihat lini produk unggulan yang dipamerkan Hyundai, yaitu CRETA, STARIA, All-New Palisade, dan New Santa FE.

 

Pengunjung yang hadir juga dapat mencoba langsung sensasi berkendara lini kendaraan Hyundai dengan melakukan test-drive IONIQ 5, CRETA, All-New Palisade, dan STARIA di area parkir TSM Bandung.

 

Produk terbaru ini pun sudah dapat dipesan di seluruh dealer resmi Hyundai dengan 4 tipe varian, yakni IONIQ 5 Prime Standard Range, IONIQ 5 Prime Long Range, IONIQ 5 Signature Standard Range, IONIQ 5 Signature Long Range. (*)

Editor : Ude D Gunadi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network