Geng Motor XTC Keroyok Pelajar di Jalan Ambon Bandung, Ini Motifnya

Agus Warsudi
Anggota XTC yang melakukan pengeroyokan terhadap seorang warga di Jalan Ambon, Kota Bandung. (FOTO: Humas Polrestabes Bandung)

Selain melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan saksi, kata Kapolrestabes Bandung, penyidik juga menganalisis video CCTV dan video amatir yang beredar di media sosial. Hasilnya, para pelaku pengeroyokan terindentifikasi sebagai anggota ormas XTC. 

Pemeriksaan terhadap orang-orang yang dicurigai pun mengerucut kepada empat pelaku dan akhirnya mereka mengaku memukul korban secara bersama-sama. 

Petugas gabungan Unit Reskrim Polsek Bandung Wetan dan Satreskrim Polrestabes Bandung akhirnya berhasil menangkap empat pelaku, yakni, DZ (16), FR (16), AZ (16), dan S alias Aki (36). Kini, empat pelaku itu, satu dewasa dan tiga masih di bawah umur, mendekam di sel tahanan Polsek Bawet.

"Empat orang yang kami amankan, satu dewasa dan tiga lainnya masih di bawah umur. Kami masih kejar pelaku lainnya. Kami peringatkan agar mereka segera menyerahkan diri," ujar Kombes Pol Aswin Sipayung.  

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network