BANDUNG, iNews. id - Gerakan Cut The Tosh mengajak seluruh pemangku kepentingan untuk mengubah narasi menjadi aksi nyata terkait praktik keberlanjutan (sustainability).
Sustainability sendiri sudah menjadi istilah umum di berbagai kalangan, terutama dalam ruang lingkup bisnis, pemerintah, maupun lembaga masyarakat. Namun, tidak sedikit hambatan dalam menjalankannya mengingat berbagai tantangan yang ada, mulai dari sumber daya, keahlian, hingga jaringan.
Lebih dari sekedar kampanye, gerakan yang digagas produsen minuman, Multi Bintang Indonesia itu merupakan sebuah pernyataan yang mengingatkan bahwa wacana dan perkataan tidak memiliki makna apa-apa tanpa adanya aksi nyata.
"Cut the Tosh mengajak seluruh pemangku kepentingan untuk mengubah narasi jadi aksi. Harapan kami, gerakan ini dapat mendorong upaya kolektif dari para pemangku kepentingan untuk bersama-sama menciptakan kolaborasi yang bermakna untuk meningkatkan skala dandampak dari praktik keberlanjutan," tutur Direktur Corporate Affairs Multi Bintang Indonesia dalam peluncuran gerakan Cut The Tosh secara virtual, Rabu (18/5/2022).
Editor : Ude D Gunadi
Artikel Terkait