get app
inews
Aa Read Next : Masyarakat Diimbau Aktif Memilah Sampah Mulai Dari Rumah

Berada di Pusat Kota Bandung, el Royale Hotel Hadirkan Promo Menginap

Kamis, 16 Juni 2022 | 12:36 WIB
header img
El Royale Hotel Bandung mengahdirkan promo menginap menarik. (Foto: Istimewa)

BANDUNG, iNews.id - Bagi kalian yang ingin berlibur serta bermalam di Kota Bandung, kota ini memiliki beragam hotel yang menawarkan promo menarik untuk beristirahat.

Lokasinya di tengah-tengah pusat Kota, dekat dengan Museum Asia Afrika, Braga, Alun-alun Bandung. el Royale Hotel menghadiri promosi cukup menarik buat kalian yang ingin menghabiskan waktu istirahat.

Untuk diketahui, hotel yang bergaya art deco ini telah berdiri sejak 1922 dan dikenal dengan nama Grand Royal Panghegar. 

Menariknya dari hotel ini adalah terdapat sentuhan nuansa ciri khas budaya lokal Sunda di dalamnya. Berada di pusat kota tepatnya Jalan Merdeka No 2, éL Royale terdiri dari 19 lantai, dengan kemudahan akses karena berada di jantung Kota Bandung.

Kali ini, sedang ada promo dengan booking melalui websitenya yakni untuk menginap di Lembong Deluxe Room cukup membayar dengan harga Rp 496,755 per malam. Atau ingin di Condotel Studio hanya Rp. 567,720 per malam. 

Sedangkan untuk Kana Executive Condotel di-publish dengan harga Rp. 794,808 per night. Selain potongan harga tadi, tamu yang memesan kamar selama periode June & July 2022 juga akan mendapatkan dessert gratis. (*)

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut