get app
inews
Aa Read Next : Legenda Sepak Bola Zaenal Arif Meriahkan Pembagian Rapor SSB Bravensia Cimahi

2 Suporter Meninggal Dunia di GBLA, Pengurus Persib Bandung Sampaikan Turut Berduka Cita

Sabtu, 18 Juni 2022 | 09:51 WIB
header img
2 suporter Persib Bandung meninggal dunia saat pertandingan Persib Bandung vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan Piala Presiden 2022 di GBLA. (Foto: Sportstar/MPI)

BANDUNG , iNews.id - 2 suporter Persib Bandung meninggal dunia saat pertandingan Persib Bandung vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (17/6/2022).

Pertandingan tersebut merupakan babak penyisihan Grup C ini dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). 

Mengingat ini adalah pertandingan besar, tak ayal banyak Bobotoh yang antusias menyaksikan langsung hingga membuat Stadion GBLA membeludak..

Suporter Memadati Stadion GBLA untuk menyaksikan laga Persebaya vs Persib

Suporter Memadati Stadion GBLA untuk menyaksikan laga Persib vs Persebaya

Disebutkan bahwa suporter yang datang ke stadion semalam melebihi kapasitas yang ditentukan. Mereka pun berdesakan memasuki pintu gerbang stadion karena ingin menyaksikan pertandingan.

“Terkait meninggalnya dua orang Bobotoh pada pertandingan PERSIB vs Persebaya Surabaya pada lanjutan laga Piala Presiden 2022, Jumat (17/6/2022), tentunya kami sangat menyayangkan hal tersebut dapat terjadi,” tulis Persib dalam laman resmi mereka, Sabtu (18/6/2022).


Dua suporter Persib Bandung dikabarkan meninggal dunia usai menyaksikan pertandingan piala Presiden di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung. Foto: Ist

“Kami tentunya berbela sungkawa dan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya dua orang Bobotoh tersebut. Saat ini kami terus berkoordinasi secara intens dengan pihak yang berwajib, agar permasalahan ini dapat terselesaikan dengan baik,” lanjut pernyataan tersebut.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut