get app
inews
Aa Read Next : Legenda Sepak Bola Zaenal Arif Meriahkan Pembagian Rapor SSB Bravensia Cimahi

2 Suporter Meninggal Dunia di GBLA, Pengurus Persib Bandung Sampaikan Turut Berduka Cita

Sabtu, 18 Juni 2022 | 09:51 WIB
header img
2 suporter Persib Bandung meninggal dunia saat pertandingan Persib Bandung vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan Piala Presiden 2022 di GBLA. (Foto: Sportstar/MPI)

Dikonfirmasi dua korban meninggal dunia dalam peristiwa nahas ini adalah Sopiana Yusup dari Bogor dan Ahmad Solihin asal Cibaduyut. Hal ini disampaikan oleh Pengamat Hukum dan Olahraga, Eko Maung.

ini, untuk pertandingan-pertandingan Piala Presiden 2022 selanjutnya disarankan oleh Eko Maung agar digelar secara tertutup alias tanpa penonton. Menurutnya, panitia masih belum siap untuk menyelenggarakan kompetisi dengan penonton.

Sementara itu PT Liga Indonesia baru masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait peristiwa ini. Mereka masih menunggu keterangan resmi dari pihak panitia pelaksana laga Piala Presiden 2022 antara Persib Bandung vs Persebaya Surabaya semalam.

Dalam pertandingan melawan Persebaya tersebut, Persib menang dengan skor 3-1. Namun, kemenangan tersebut tentunya tidak sebanding dengan nyawa manusia yang melayang.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut