get app
inews
Aa Read Next : KPU RI Sahkan Prabowo-Gibran Sebagai Presiden & Wapres Terpilih Hasil Pilpres 2024

Dukungan Prabowo-Gus Muhaimin Maju Pilpres 2024 Menggema di Bandung Barat

Sabtu, 25 Juni 2022 | 20:55 WIB
header img
Mad Akbar mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Prabowo Subianto dan Abdul Muhaimin Iskandar maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

BANDUNG BARAT, INEWS. ID - Relawan yang menamakan diri Masyarakat Angkutan Darat dan Angkutan Kota Bandung Barat (Mad Akbar) mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Prabowo Subianto dan Abdul Iskandar maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Deklarasi Mad Akbar untuk Prabowo-Gus Muhaimin itu dilaksanakan di Gedung HBS Cimareme, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (25/6/2022).

Mad Akbar yang merupakan bagian dari relawan Barisan Prabowo-Gus Muhaimin merasa optimistis, di bawah kepemimpinan Ketua Umum Gerindra dan Ketua Umum PKB itu, Indonesia akan lebih sejahtera dan makmur. "Kami berharap dengan dipimpin oleh Bapak Prabowo dan Gus Muhaimin sebagai presiden dan wakil presiden bisa menjadikan Indonesia yang lebih sejahtera, adil, dan makmur serta peduli terhadap ekonomi masyarakat kecil," kata Kordinator Lapangan Mad Akbar, Wawan Setiawan.

Selain itu, mereka juga menilai, pasangan Prabowo-Gus Muhaimi yang punya latar belakang visi nasionalis religius ini memiliki perhatian untuk mereka yang notabene kalangan masyarakat bawah.

"Dengan presiden yang berlatar belakang nasionalis dan religius bisa memberikan keamanan dan kenyamanan terhadap kami dalam mencari nafkah di jalan raya," ujarnya.

"Kami sangat percaya dengan pengalaman bapak Prabowo yang berlatar belakang militer (purnawirawan jenderal) dan Gus Muhaimin yang berlatar belakang agamis (cicit pendiri Nahdlatul Ulama). Tentu tidak kami ragukan lagi kemampuannya dalam memimpin negara ini," kata dia.***

 

Editor : Ude D Gunadi

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut