get app
inews
Aa Read Next : Rizky Febian dengan Mahalini Raharja Dipastikan Akan Menikah Secara Islam

Perjalanan Cinta Benn Affleck dan Jennifer Lopez: 20 Tahun Penantian, Akhirnya Resmi Menikah

Senin, 18 Juli 2022 | 13:34 WIB
header img
Benn Affleck dan Jennifer Lopez resmi menikah. (Foto: net)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA - Bintang Hollywood, Ben Affleck dan Jennifer Lopez (JLo) akhirnya telah resmi menikah di Los Angeles pada Minggu (17/7/2022) kemarin.

Perjalanan cinta kedua aktor ini terbilang cukup rumit. Betapa tidak, meski pasang superstar ini sempat bertunangan namun mereka memutuskan untuk berpisah.

Mulanya, Benn Affleck dan Jennifer Lopez pertama kali bertemu dan dekat pada tahun 2001 lewat film 'Gigli'.

Di tahun 2002, keduanya memutuskan bertunangan dan hubungan semakin romantis. Namun sayang, pada 2004 keduanya mengumumkan perpisahan mereka dan hidup masing-masing.

JLo diketahui sempat menikah dan berpacaran dengan sejumlah pria. Begitu juga Ben Affleck yang bersama dengan aktris Jennifer Garner sejak 2005 dan berpisah pada 2015.

Pada akhirnya, hubungan Benn Affleck dan Jennifer Lopez kembali dekat dan go public pada 2021. JLo lalu mengumumkan pertunangannya dengan Ben Affleck pada April 2022 silam.

Dan kini, keduanya pun telah resmi menikah. Pernikahan mereka digelar di A Little White Wedding Chapel pada tengah malam.

"Kami terbang ke Vegas, mengantre untuk mendapatkan lisensi dengan empat pasangan lain, semuanya melakukan perjalanan yang sama ke ibu kota pernikahan dunia," kata JLo seperti dikutip dari NY Times, Senin (18/7/2022).

Dia mengatakan, pada hari bahagianya itu, anak-anaknya turut hadir menyaksikan pernikahannya. Baginya, pernikahan di Las Vegas dengan Ben Affleck itu adalah malam terbaik di hidupnya.

"Kami melakukannya. Cinta itu indah. Cinta itu baik. Dan ternyata cinta itu sabar. Dua puluh tahun sabar," tandasnya.***

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut