get app
inews
Aa Read Next : Lepas 84 Peserta Magang ke Jepang, YMG Dorong Pertumbuhan Tenaga Kerja Ahli

Rekomendasi Film Romantis Jepang, Cocok Ditonton Bersama Pasangan

Sabtu, 23 Juli 2022 | 18:25 WIB
header img
Rekomendasi film romantis Jepang. (Foto: net)

BANDUNG, INEWBANDUNGRAYA - Jika Anda penikmat film romantis, maka film romantis Jepang berikut ini tidak boleh Anda lewatkan.

Film romantis biasanya mengangkat kisah sepasang kekasih dalam menjalani kehidupan asmara.

Biasanya, sepasang kekasih itu diceritakan selalu mendapat cobaan dan halangan yang menguji kesabaran dan kekuatan cinta mereka.

Maka tak jarang, film romantis ini menghadirkan cerita mengharukan yang dapat membuat penonton terharu.

Nah, berikut ini rekomendasi film romantis Jepang yang cocok Anda tonton bersama pasangan.

1. My Girlfriend Is a Cyborg

Film ini tayang pada 2008. Film ini bercerita tentang pria bernama Jiro Kitamura yang memiliki pacar seorang cyborg atau manusia setengah robot.

Pertemuan pertama pasangan ini terjadi di sebuah pusat perbelanjaan. Saat itu juga Kitamura langsung tertarik dengan gadis itu. Film ini memiliki cerita yang lucu dan romantis hingga menyentuh hati.

2. Our Meal for Tomorrow

Film Our Meal for Tomorrow dimainkan oleh Yuki Araki yang berperan sebagai Koharu Uemura. Dia merupakan seorang pelajar sekolah menengah atas yang menyukai Ryota Hayama (Yuto Nakajima).

Namun, keduanya memiliki kepribadian yang bertolak belakang. Yuki orang yang sangat ramah dan humble, sementara Ryota sangat pendiam.

Film ini berkisah tentang kisah cinta keduanya yang berjalan selama tujuh tahun. Pasang surut kehidupan mereka diceritakan dalam film ini.

3. Heavenly Forest

Film Heavenly Forest diadaptasi dari novel dengan judul yang sama. Film ini menceritakan kisah cinta antara Makoto dengan dua gadis, yakni Shizuru dan Miyuki.

Makoto dan Shizuru sudah bersahabat sejak lama. Bahkan keduanya memiliki hobi yang sama, yakni di bidang fotografi. Rupanya diam-diam Shizuru memiliki perasaan dengan Makoto.

Bahkan Shizuru memiliki mimpi bisa mencium Makoto di hari ulang tahunnya. Padahal saat itu Makoto sudah memiliki kekasih, yaitu Miyuki.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut