get app
inews
Aa Read Next : Jokowi: Pelaku TPPU Terus Cari Cara Baru, Kita Tidak Boleh Kalah Canggih

Rebut Hadiah Rp28 Juta, Lomba Cerdas Cermat Kripto Festival Edukasi Masuki Babak Playoff

Kamis, 04 Agustus 2022 | 12:00 WIB
header img
Festival Edukasi bertema Cerdas Cermat Crypto. (Foto: Ist)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA - Komunitas kripto Indonesia yang tergabung dalam CORE dan Sangkara $Misa Token selaku sponsor berkomitmen turut serta ambil bagian dalam proses edukasi kripto di Indonesia dengan mengemas kegiatan "Festival Edukasi" yang bertema "Cerdas Cermat Crypto".

Acara yang digelar di Telegram Group beberapa komunitas telah berlangsung sejak 1 Juli 2022 dan akan berakhir 25 Agustus 2022 dengan hadiah sebesar Rp28 juta.

CMO Sangkara $Misa Token, Albert Setiawan mengatakan, adanya kegiatan ini berawal dari keresahan terhadap banyaknya investor yang terjebak dalam beberapa proyek penipuan dalam dunia kripto.

"Minimnya literasi investor kripto di Indonesia berakibat maraknya kasus scam, rugpull dan ujaran kebencian maupun FUD, hal tersebut jelas sangat merugikan," ucap Albert, Kamis (4/8/2022).

Dengan terselenggaranya kegaitan ini, Albert berharap, dapat menyatukan komunitas investor cryptocurrency di seluruh Indonesia dan dapat memberikan berdampak yang baik bagi para investor.

"Dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan investor terkait crypto dan menciptakan ekosistem investor yang profit dan bertumbuh. Yang terpenting juga mengurangi jumlah developer crypto nakal yang merugikan para investor,” terang Albert.

Babak penyisihan Festival Edukasi berlangsung sejak tanggal 1 - 25 Juli 2022, selanjutnya ada babak playoff pada tanggal 1 - 8 Agustus 2022.

Untuk pelaksanaan perempat final dilaksanakan tanggal 10 - 14 Agustus 2022 sedangkan semi final pada tanggal 18 – 19 Agustus 2022. Puncak acara final dan penutupan dilaksanakan tanggal 25 Agustus 2022.

“Pada babak playoff ke dua disediakan give away Rp300 ribu bagi 6 suporter terpilih. Ayo tingkatkan pengetahuan dan jemput cuanmu,” pungkasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut