get app
inews
Aa Read Next : Nikita Willy Datangkan Habib Muhammad Syahab Ajarin Baby Issa Ngaji, Netizen: dari Arab Langsung!

6 Artis yang Menikah dengan Pejabat, Rela Vakum dari Dunia Hiburan

Senin, 22 Agustus 2022 | 16:00 WIB
header img
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Annisa Pohan. (Foto: net)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA - Beberapa artis cantik ini diketahui menjadi istri dari para pejabat. Bahkan, diantara mereka ada yang sampai rela vakum dari dunia hiburan  yang membesarkan namanya demi fokus melayani sang suami.

Biasanya, para artis akan menikah dengan rekan satu profesinya karena alasan sering bertemu dan merasakan cinta lokasi. Namun para artis cantik ini berbeda.

Mereka memilih menikah dengan orang yang bukan dari kalangan artis dan terbukti bahagia dan harmonis hingga saat ini.

Lantas, siapa saja sih artis cantik yang menikah dengan pejabat? Berikut daftarnya, seperti dirangkum dari berbagai sumber.

1. Arumi Bachsin

Artis cantik pertama yang menikah dengan pejabat ada pesinetron Arumi Bachsin. Arumi menikah dengan Emil Dardak di usia muda yaitu 19 tahun pada 2013 silam. Tak lama menikah dengan Arumi, Emil menjabat sebagai Bupati Trenggalek pada 2016. Kemudian. Emil Dardak resmi menjadi Wakil Gubernur Jawa Timur pada 2019 lalu.

2.  Gista Putri

Artis Gista Putri menikah dengan Wishnutama Kusubandio, pengusaha yang pernah menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif pada 2019. Perempuan berdarah Sunda ini menikah dengan Wishnutama pada 2015. Kini, sang suami menjabat sebagai salah satu komisaris di Tokopedia dan Telkomsel.

3. Chacha Frederica

Artis cantik menikah dengan pejabat salah satunya Chacha Frederica. Dia menikah dengan Bupati Kendal, Dico Ganindito. Chacha pun kini sudah tak aktif di dunia entertainment, dia lebih sering menemani kegiatan sang suami.

4. Annisa Pohan 

Artis cantik menikah dengan pejabat salah satunya Annisa Pohan. Dia menikah dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) putra dari Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Sebelum menjabat sebagai ketua Umum Partai Demokrat, AHY merupakan seorang TNI. Lalu dia pun memutuskan terjun ke dunia politik dengan mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur di Pilgub DKI Jakarta 2017. Annisa pun kini memutuskan fokus pada keluarganya dan meninggalkan dunia hiburan.

5. Bella Saphira

Artis cantik menikah dengan pejabat tinggi ada Bella Saphira. Sang suami, Agus Surya Bakti merupakan seorang Letnan Jenderal TNI. Dia Purnawirawan perwira tinggi TNI-AD yang terakhir menjabat sebagai Sesmenko Polhukam. Bella menikah dengan sang suami pada 2013 setelah dia memutuskan untuk menjadi mualaf dan memeluk agama Islam.

6. Inggrid Kansil

Artis cantik menikah dengan pejabat tinggi di urutan terakhir ada Inggrid Kansil. Dia merupakan istri dari Syariefuddin Hasan, politisi yang menjabat sebagai Wakil Ketua MPR RI periode 2019-2024. Sebelumnya, dia juga pernah menjabat sebagai Menteri Negara Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah. Keduanya menikah pada 26 Juni 1999 dan masih harmonis hingga saat ini. Ingrid Kansil juga dikenal sebagai artis yang mualaf dan memutuskan untuk memakai hijab. Kini Inggrid hidup di kawasan elit di Sentul dengan rumah mewah, lengkap dengan tempat gym pribadi.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut