get app
inews
Aa Read Next : Jalan Simpang Gedebage Selatan Menuju Masjid Raya Al-Jabbar Resmi Difungsikan

5 Tempat Wisata di Lembang yang Sejuk dan Suguhkan Pemandangan Indah

Selasa, 23 Agustus 2022 | 19:37 WIB
header img
Salah satu tempat wisata di Lembang, The Lodge Maribaya. (Foto: net)

LEMBANG, INEWSBANDUNGRAYA - Kawasan Lembang Bandung merupakan salah satu tempat wisata favorit para wisatawan.

Selain udaranya sejuk karena berada di dataran tinggi, Lembang juga mempunyai pemandangan yang indah serta pilihan tempat wisata yang beragam.

Lembang jadi tempat wisata yang cocok untuk kamu datangi saat liburan bersama pasangan atau pun keluarga.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini daftar tempat wisata di Lembang Bandung yang bisa jadi pilihan untuk tujuan liburan.

1. Maribaya Natural Hot Spring Resort & Glamping Tent

Suasana di Maribaya Glamping Tent and Natural Hot Spring Resort ini sangat indah dan udaranya pun sangat sejuk karena berada di dataran tinggi wilayah Bandung utara. Karenanya, tempat satu ini cocok untuk kegiatan outbound maupun gathering. 

Di lokasi wisata ini, terdapat fasilitas unggulan, yaitu tempat pemandian air panas dan tempat menginap berupa tenda glamping (Glamour Camping Tent). Untuk tempat pemandian air panas, biasa disebut Maribaya Natural Hot Spring Resort.

Sedangkan tempat menginap di tenda, dinamakan Maribaya Glamping Tent. Keduanya masih di bawah satu pengelola yang sama.

2. The Lodge Maribaya

The Lodge Maribaya adalah sebuah lokasi wisata alam pegunungan dimana para wisatawan dapat menikmati indahnya pemandangan dari atas rumah pohon yang sengaja dibuat. Di rumah pohon inilah kamu dapat menikmati indahnya panorama alam khas pegunungan dengan hamparan hutan pinus di sekelilingnya.

Tidak hanya memiliki keindahan pemandangan yang begitu memukau, The Lodge Maribaya juga dapat digunakan untuk camping selain itu juga begitu cantik sebagai tempat berfoto dan berselfie ria. Banyak kalangan anak muda yang rela jauh-jauh berkunjung ke The Lodge Maribaya hanya untuk mengabadikan moment terbaik disana.

Tak hanya itu saja, berbagai wahana pun juga disediakan. Sehingga para pengunjung akan lebih nyaman untuk menikmati liburan mereka. 

3. Dago Dream Park

Bandung emang tak ada matinya jika berbicara soal wisata, selalu ada tempat wisata baru yang bermunculan. Salah satunya adalah Dago Dream Park. Tempat wisata keluarga di Bandung ini umurnya terhitung baru, tapi sudah cukup populer dan banyak dikunjungi wisatawan.

Buat Anda yang mencari destinasi wisata keluarga di Bandung, tempat ini bisa jadi alternatif menarik. Lokasinya mudah di jangkau, dengan fasilitas dan permainan yang cukup lengkap juga.

4. Lereng Anteng Panoramic Coffee

Lereng Anteng Panoramic Coffee Bandung ini merupakan perpaduan antara cafe nongkrong dan spot wisata alam. Pasalnya, selain menyajikan aneka menu makanan dan minuman, tempat ngopi di Bandung ini menyuguhkan pemandangan yang luar biasa indah.

Lokasi Lereng Anteng Panoramic Coffee Bandung ini berada di lereng bukit, dengan penataan tempat duduk untuk para pengunjung disebar di terasering. Hal itu membuat para pengunjung lebih enjoy dalam menikmati pemandangan khas pegunungan.

5. Tafso Barn

Tafso Barn Lembang menjadi salah satu cafe di Bandung yang memiliki konsep unik. Membuat banyak wisatawan yang penasaran dengan pesona yang dimiliki cafe ini. Walaupun menjadi cafe yang identik dengan tempat nongkrong ataupun kulineran, tidak sedikit yang menjadikan cafe ini sebagai tujuan wisata ketika di Bandung.

Bahkan cafe yang mengusung konsep Eropa ini juga terbilang serta hits di Kota Kembang. Tidak hanya muda mudi, pengunjungnya keluarga juga tidak sedikit. Selain mengusung konsep Eropa, suasana yang dihadirkan juga sangat nyaman membuat siapapun akan betah berlama lama di tempat ini.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut