get app
inews
Aa Read Next : Diikuti 31 Saksi, 39 Adegan Diperagakan dalam Rekonstruksi Pembunuhan di Cijerah Bandung

Brimob Bersenjata Lengkap Jaga Rumah Ferdy Sambo Jelang Rekonstruksi

Selasa, 30 Agustus 2022 | 09:11 WIB
header img
Terpantau anggota Brimob berpakaian loreng hijau dan bersenjata laras panjang lengkap, tengah menjaga rumah Irjen Pol Ferdy Sambo. (Foto: MPI)

JAKARTA, INEWSBANDUNGRAYA - Bareskrim Mabes Polri bakal menggelar rekonstruksi kasus dugaan pembunuhan Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo pada hari ini, Selasa (30/8/2022).

Rencananya, rekonstruksi digelar di rumah dinas Kadiv Propam Polri, yang mana berada di Jalan Duren Tiga Utara I, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan.

Saat ini, terpantau anggota Brimob berpakaian loreng hijau dan bersenjata laras panjang lengkap, tengah menjaga rumah Irjen Pol Ferdy Sambo.

Anggota Brimob Polri berseragam lengkap dan bersenjata laras panjang ini berjaga di rumah Ferdy Sambo yang berlokasi di Jalan Saguling III, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan.

Selain itu, terparkir pula sejumlah kendaraan roda empat dan roda dua milik Brimob di depan rumah Ferdy Sambo.

Awak media tampak banyak di rumah dinas tersebut menantikan dimulainya rekonstruksi. Adapun aktivitas masyarakat di dua rumah tersebut terpantau cukup sepi.

Namun, awak media sendiri tak diperkenankan untuk mendekati depan rumah Irjen Ferdy Sambo lantaran rumah itu dijaga secara ketat.

Di bekas rumah dinas Ferdy Sambo itu masih terpantau hanya ada sejumlah anggota polisi saja yang melakukan pengawasan.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut