get app
inews
Aa Read Next : Jadi Mitra Kerja, Bawaslu Cimahi Rangkul TNI/Polri dalam Pengawasan Partisipatif

4 Anak Artis Pilih Jadi Anggota TNI Polri, Nomor 2 Rela Ditugaskan ke Pulau Terpencil

Selasa, 06 September 2022 | 11:13 WIB
header img
anak artis jadi anggota TNI/Polri, rela ditugaskan ke pulau terpencil

JAKARTA, iNewsBandungRaya - Deretan anak artis ini memilih menjadi anggota TNI Polri yang mengabdi pada negara. Meski punya orangtua seorang publik figur, nyatanya anak-anak artis ini memilih berkarir di dunia yang berbeda.

Anak artis yang justru memilih jejak karier bertentangan dengan orangtuanya ini memang bikin netizen penasaran. Khususnya mereka yang justru bertekad menjadi seorang anggota TNI Polri. 

Diketahui menjadi seorang abdi negara seperti anggota TNI Polri memiliki tanggung jawab yang besar dan pastinya tidak bisa main-main.

Nah siapa saja anak artis memilih jadi anggota TNI Polri? Berikut ulasannya dikutip dari berbagai sumber, Selasa (6/9/2022):

Deret Anak Artis Jadi Anggota TNI Polri:

1. Ega Prayudi (anak Tukul Arwana)


anak artis jadi anggota TNI/Polri

Anak artis memilih jadi anggota TNI/Polri salah satunya Ega Prayudi. Dia merupakan putra sulung pelawak Tukul Arwana. Meskipun merupakan anak angkat, namun Ega berhasil dibesarkan menjadi sosok yang membanggakan.

Ega Prayudi kini diketahui menjadi seorang Polisi berpangkat perwira. Dia merupakan lulusan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) pada 2011. Berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP), Ega sempat menjadi Kasatlantas Polres Probolinggo. 

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut