get app
inews
Aa Read Next : Tahun Depan, Jembatan Dayeuhkolot Bakal Dibangun dengan Anggaran Rp55 Miliar

Mayat Laki-Laki Mengapung di Sungai Citarum Gegerkan Warga

Sabtu, 17 September 2022 | 11:00 WIB
header img
Ilustrasi mayat mengapung di sungai. (Foto: net)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA - Warga digegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas di Kampung Cembul, Desa Rancamanyar, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Jumat (16/9/2022).

Mayat tersebut ditemukan oleh warga setempat dalam keadaan mengapung tanpa busana di Sungai Citarum sekitar pukul 16.30 WIB.

Jenazah tersebut kemudian dievakuasi ke pinggiran sungai dengan cara dikait menggunakan besi dan kayu oleh tim dari Satgas Citarum Harum. Lalu diangkat dan langsung ditangani oleh pihak kepolisian.

Dansektor 7 Satgas Citarum Harum, Kolonel Inf FX Sri Wellyanto Kasih membenarkan bila jajarannya yang membantu mengevakuasi mayat laki-laki itu dari aliran sungai ketika mendapat laporan warga setempat.

"Warga melihat ada yang mengapung di sungai dan melaporkan kepada anggota TNI. Saat ditemukan, jenazah pria itu memiliki tato di bagian punggungnya dan hanya menggunakan celana dalam," ungkapnya.

Selain memiliki ciri-ciri bertato pada bagian punggung, disampaikan Dansektor 7 Satgas Citarum Harum, di leher jenazah pria yang ditemukan mengambang itu saat dievakuasi oleh tim terlihat ada liliwatan kawat besi.

"Selanjutnya (seusai jenazah dievakuasi) ditangani kepolisian. Kami imbau kepada masyarakat yang kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri itu menghubungi pihak Polsek Baleendah," ucap Wellyanto.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut