get app
inews
Aa
Read Next : Masyarakat Diimbau Aktif Memilah Sampah Mulai Dari Rumah

Lagi, Pejalan Kaki Tewas Tertabrak Minibus di Jalan PHH Mustofa Bandung

Rabu, 21 September 2022 | 14:03 WIB
header img
Pejalan kaki tewas tertabrak kendaraan kembali terjadi di Kota Bandung. (Foto: Ilustrasi/net)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA - Lagi-lagi, peristiwa pejalan kaki tewas tertabrak kendaraan kembali terjadi di Kota Bandung. Setelah sebelumnya di Jalan Moh Toha, kali ini kecelakaan maut terjadi di depan dealer kendaraan, Jalan PHH Mustofa, Kota Bandung, Rabu (21/9/2022) sekitar pukul 06.00 WIB.

Dalam peristiwa ini, korban teridentifikasi bernama Suha tewas tertabrak minibus. Korban tertabrak saat sedang menyeberang jalan.

Satlantas Polrestabes Bandung, Iptu Arif Saepul Haris mengatakan, peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi berawal dari pengendara sepeda motor berinisial FA melaju dari arah timur ke barat di Jalan PHH Mustopa.

Tiba di lokasi kejadian, pengendara motor kurang waspada sehingga menabrak seorang pejalan kaki Suha yang sedang menyeberang.

"Sewaktu berkendara di jalan umum tidak mengutamakan keselamatan pejalan kaki. Pengendara kemudian menabrak pejalan kaki Suha yang sedang menyeberang," kata Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung, Rabu (21/9/2022).

Iptu Arif Saepul Haris menyatakan korban yang tertabrak terjatuh dan terpental ke jalur berlawanan. Tidak lama berselang tertabrak oleh kendaraan minibus yang sedang melaju dari arah barat ke timur. 

"Pejalan kaki sedang menyeberang dari arah selatan ke utara hingga terjatuh dan terpental ke sebelah kanan masuk ke jalur berlawanan lalu tertabrak kembali oleh minibus yang disaat bersamaan sedang melaju dari arah barat ke timur," ujarnya.

Petugas sudah mengamankan barang bukti sepeda motor dan pengendaranya. Sedangkan korban Suha dibawa ke rumah sakit. Begitu juga dengan pengendara sepeda motor, harus mendapatkan perawatan karena mengalami luka-luka.

"Pengendara motor belum diperiksa karena masih di rumah sakit," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut