Soal Perceraiannya dengan Dedi Mulyadi, Bupati Purwakarta: Doain Aja yang Terbaik

Rizal Fadillah
.
Kamis, 22 September 2022 | 21:11 WIB
Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika. (Foto: net)

PURWAKARTA, INEWSBANDUNGRAYA - Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika akhirnya buka suara terkait gugatan cerai yang dilayangkan kepada suaminya Dedi Mulyadi.

Ditemui wartawan sebelum berangkat menghadiri kegiatan pada Kamis (22/9/2022), Ambu Anne enggan membuka alasan dirinya mengajukan gugatan cerai setelah 19 tahun menjalin rumah tangga dengan Dedi Mulyadi.

"Kan sudah dijelaskan semuanya sama itu (Humas PA Purwakarta). Seusai yang dijelaskan humas PA ya seperti itu," ucap Ambu Anne.

Meski begitu, Ambu Anne memastikan, dengan santernya pemberitaan terkait gugatan cerai ini tidak mengganggu kinerjanya di pemerintahan.

"Tidak. Seperti biasa. Tidak ada yang terganggu. Tadi pagi saya masih berkegiatan. Aktivitas semua lancar. Pelayanan publik. Bertemu masyarakat. Besok juga saya melaksanakan tugas seperti biasa. Sekarang saya fokus menyelesaikan tugas sebagai bupati dalam sisa masa jabatan satu tahun ini," katanya.

Ambu Anne pun berharap, jika keputusan dan hasilnya nanti semoga menjadi yang terbaik.

"Doain aja yang terbaik semuanya. Mohon maaf kalau ada temen-temen yang merasa terganggu. Saya yakin hasilnya akan terbaik untuk semuanya," ungkapnya.

Suara Ambu Anne terdengar tercekat ketika ditanya tentang isu bahwa gugatan cerai yang dilayangkannya ke Pengadilan Agama (PA) Purwakarta hanya gimmick.

"Biarain ajalah mereka mau berpikiran apa pun. Biarin ajalah hak orang mau berpikir gimana," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah
Bagikan Artikel Ini