Logo Network
Network

Cicipi Kuliner Hits Bandung yang Tersembunyi, Makan Enak di Gang Nikmat

Rizal Fadillah
.
Rabu, 28 September 2022 | 21:00 WIB
Cicipi Kuliner Hits Bandung yang Tersembunyi, Makan Enak di Gang Nikmat
Gang Nikmat Bandung. (Foto: net)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA - Siapa yang berencana liburan ke Bandung? Jika itu Anda, maka wajib banget mengunjungi tempat wisata kuliner hits yang tersembunyi di Bandung ini.

Namanya adalah Gang Nikmat. Berlokasi di deretan kafe Jalan Riau, Gang Nikmat menawarkan sajian menu menarik mulai dari makanan ringan hingga berat.

Beberapa menu diantaranya seperti Roti Canai Isi Daging, Bakpao Kucai dan Ayam Goreng Gang Nikmat. Hargnya mulai dari Rp15.000 - Rp30.000, pengunjung sudah bisa mencicipi beragam makanan tersebut.

Selain makanan, ada beragam pilihan menu minuman seperti Thai Tea, Kopi Rembulan, Latte, Japanese Iced dan minuman lainnya dengan range harga Rp6.000 – Rp18.000.

Lokasi tempat makan ini berada di sebelah Grand Tebu Hotel serta masih di kawasan yang sama dengan Kopi Toko Djawa dan Cho.Choc.

Jika ingin berkunjung, disarankan untuk membawa kendaraan beroda dua atau memakai transportasi online, karena luas kawasannya yang tidak begitu besar.

Gang Nikmat ini memiliki dua lantai. Pada lantai satu terdapat dapur, meja kasir dan ruang makan yang kira-kira bisa memuat sekitar 10 orang termasuk dari meja yang berada diluar ruangan. Begitu pun dengan lantai duanya yang tak jauh berbeda.

Meskipun ruangannya kecil, tapi kedai ini didesain dengan unik, di bagian dalamnya bernuansa kayu dan dihiasi dengan foto-foto Bandung tempo dulu. Ada juga rak yang berisi buku atau novel sebagai penghias yang membuat suasana menjadi homey.

Lalu di lantai dua juga masih memiliki ambience yang sama dengan lantai bawah. Secara keseluruhan, tempat dan suasana di Gang Nikmat ini terasa sederhana namun tetap menarik.

Walaupun judulnya makan di gang, tapi pengunjung Gang Nikmat ini banyaknya adalah anak muda.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.