get app
inews
Aa Read Next : Pariwisata Jadi Jagoannya Bandung, Bambang Optimis Bakal Jadi Kota Wisata Favorit

Rekomendasi Hotel di Jantung Kota Bandung, Dekat Alun-Alun dan Gak Bikin Kantong Boncos

Sabtu, 08 Oktober 2022 | 14:14 WIB
header img
Hotel 88 Alun-Alun Bandung. (Foto: Instagram).

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA - Mencari hotel dengan lokasi strategis dan harga terjangkau menjadi incaran pelancong ketika di Kota Bandung. Terlebih hotel yang dipilih dekat dengan beragam fasilitas.

Wisatawan bisa memilih hotel ini lantaran berada di pusat Kota Bandung. Hotel ini bernama Hotel 88 Alun-Alun Bandung.

Disamping berbagai fasilitas yang cocok bagi pelancong, hotel ini juga bisa menjadi pilihan lantaran berada disamping Alun-Alun Kota Bandung.

Selain itu, harga menginap di Hotel 88 Alun-Alun Bandung juga terbilang ramah kantong.

Berada di bawah jaringan Waringin Hospitality, hotel ini mempunyai fasilitas di antaranya kamar yang nyaman dengan kasur yang berkualitas. Ada 4 tipe kamar yang bisa dipilih yaitu Superior, Deluxe, Executive serta Junior Suites.

Bagi yang hanya sekedar healing atau bersama keluarga ke Kota Bandung, rasanya hotel ini bisa menjadi pilihan.

Hotel 88 Alun-Alun Bandung ini berada di samping Masjid Agung Raya Bandung. Selain dekat dengan pusat perbelanjaan Pasar Baru, hotel ini juga masuk kawasan Asia Afrika Bandung.

Tak perlu repot juga apabila wisatawan jika ingi menuju kawasan braga. Dari hotel ini, Anda cukup menempuhnya dengan berjalan kaki.

Soal kuliner, Hotel 88 menawarkan berbagai menu menarik di restoran bernama AA Resto. Sambil menikmati hidangan, Anda dan keluarga dapat menikmati suasana yang nyaman di sekitar restoran dengan pemandangan langsung menghadapi ke jalan Asia Afrika.

Fasilitas di hotel ini terdapat ruang meeting dengan kapasitas 20 orang yang terletak di lantai 2. Tanya soal parkir, tenang. Hotel ini juga memilikinya dengan area cukup luas dan bisa masuk kendaraan jenis bus.

Fasilitas lainnya seperti mushola sampai internet berkecepatan tinggi juga dapat dinikmati di Hotel 88 Alun Alun Bandung.

Hotel berkonsep minimalis itu juga sangat cocok bagi anak muda yang ingin ngopi-ngopi berlokasi di tengah kota berjuluk Paris Van Java itu.

Atau bagi yang ingin wisata religi di Masjid Agung Raya Bandung, hotel ini sangat cocok sebagai rekomendasi tempat menginap.

Terakhir adalah harga. Anda cukup mengeluarkan budget Rp330 ribu saja sudah bisa menginap di Hotel 88 Alun Alun Bandung.

Tunggu apalagi, segera masukan Hotel 88 Alun-Alun Bandung dalam daftar list menginap ketika ke Bandung.

 

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut