Logo Network
Network

Ulang Tahun ke-34, Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia Ajak Seluruh Bikers Kembali Mengaspal

Rizal Fadillah
.
Selasa, 11 Oktober 2022 | 15:10 WIB
Ulang Tahun ke-34, Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia Ajak Seluruh Bikers Kembali Mengaspal
Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia. (Foto: Ist)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA - Dalam momentum hari ulang tahun (HUT) yang ke-34, Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia mengajak seluruh bikers untuk kembali mengaspal setelah kurang lebih tiga tahun terhenti karena pandemi Covid-19. 

El Presidente Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia, Pegi Diar mengatakan, pandemi Covid-19 membuat klub menahan untuk melaksanakan perayaan HUT secara besar-besaran.

Karena itu, pada momentum kali ini, pihaknya mengajak seluruh member dan klub lain dari seluruh Tanah Air untuk sama-sama memperingati HUT Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia dengan turun ke jalan.

“Tahun ini saatnya untuk kembali merayakan ulang tahun setelah beberapa tahun terhenti, kami mengajak seluruh para bikers untuk kembali tancap gas turun untuk touring. Kalau dengan bahasa sunda Throttleup itu Gaskeun,” kata Pegi pada saat konferensi pers di Laswi Heritage, Selasa (11/10/2022).

Dengan mengambil judul acara Throttleup puncak peringatan ulang tahun Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia akan digelar di Laswi Heritage Jalan Sukabumi, Kota Bandung atau Gudang Persedian PT KAI Cikudapateuh pada 15-16 Oktober 2022 mendatang.

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News

Halaman : 1 2 3 4
Bagikan Artikel Ini