get app
inews
Aa Read Next : Dirut Pindad Pamer Capaian Penjualan Alutsista dan Manufaktur di Perayaan HUT ke-41

Ulang Tahun ke-34, Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia Ajak Seluruh Bikers Kembali Mengaspal

Selasa, 11 Oktober 2022 | 15:10 WIB
header img
Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia. (Foto: Ist)

Pegi mengatakan, perayaan tema acara ini juga mengambil tema Back to the Fckn’ Good Old Time yang memiliki makna mengembalikan semangat dan gaya bermotor dari Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia pada tahun 90’an. Di mana pada saat itu adalah masa ketika klub terbesar di Indonesia ini sedang mulai berkembang besar. 

“Pada era itu selain itu semangat kami sedangmemuncak, maka kami ingin tahun menjadi momentum mengembalikan gairah para member untuk membesarkannama Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia hinggapenjuru dunia,” jelas Pegi.

Pegi berharap, seluruh member di 18 chapter bisa memiliki semangat yang sama untuk membesarkan Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia dengan membawa misi persaudaraan. Kemudian, terus dengan menjalankan program 100 tahun Bakti Untuk Negeri.

“Saya harap semua member membawa semangat arti persaudaraan dan kebersamaan yang sesungguhnya bagi semua member, dan menularkan ke pihak lainnya. Sebab persaudaraan merupakan benteng terakhir pertahanan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” kata Pegi Diar.

Sementara itu,Squad Commander Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia, Boy Samsa mengatakan, bahwa judul Throttleup dan tema Back to the Fckn’ Good Old Time ini, akan disuguhkan scene motor chopper yang menjadi tema utama dari gelaran anniversary kali ini.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut