Logo Network
Network

Nurul Arifin Tekankan Pentingnya Nilai-nilai Pancasila Bagi Generasi Muda

Abbas Ibnu Assarani
.
Jum'at, 14 Oktober 2022 | 15:11 WIB
Nurul Arifin Tekankan Pentingnya Nilai-nilai Pancasila Bagi Generasi Muda
Anggota DPR RI Nurul Arifin saat sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Kota Bandung. (Foto:Istimewa)

BANDUNG, INEWSBANDUGRAYA.ID - Anggota DPR RI, Nurul Arifin mengajak generasi muda untuk selalu mengamalkan nilai-nilai pancasila di dalam kehidupan sehari-hari.

Menurutnya, hingga kini pancasila masih mampu menjadi pondasi yang menguatkan keragaman dan kebhinekaan Bangsa Indonesia.

"Nilai-nilai pancasila tetap di pegang dan lanjutkan pemikiranya terutama bagi anak muda, agar tidak terjadi kedepannya pecah belah bangsa," katanya, usai mengelar sosialsisi 4 pilar kebanggsaan di Jalan Usman bin Affan, Kota Bandung, Jumat (14/10/2022).

Politisi Golkar ini mengungkapkan saat ini keberadaan populasi anak muda di Indonesia cukup besar yang tersebar dari Sabang sampai Merauke.

Maka dari itu, sangat disayangkan apabila dikemudian hari anak muda yang merupakan agen transformasi dan calon pemimpin dimasa depan dapat terpecah belahkan.

Perempuan kerap disapa teh Nurul berharap bahwa anak muda ini harus tetap memegang teguh nilai-nilai pancasila yang memang sudah lahir dari kekayaan ideologi bangsa.

"Saya berharap anak anak muda dapat mengerti pancasila, tidak anti pancasila ataupun menganggap pancasila itu kolot (tua)," harap teh Nurul. (*)

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.