get app
inews
Aa Read Next : Bio Farma Gelar Pasar Murah di Bogor, Bagikan 1000 Paket Sembako

Perkuat Infrastruktur Kesehatan, Bio Farma Teken MoU dengan Empat Perusahaan Healthcare Global

Kamis, 20 Oktober 2022 | 10:36 WIB
header img
Bio Farma teken MoU dengan empat perusahaan healthcare global. (Foto: Ist)

BALI, INEWSBANDUNGRAYA - Induk Holding BUMN Farmasi, Bio Farma melaksanakan penandatangan MoU dan perjanjian kerja sama bersama empat perusahaan Healthcare tingkat global.

Panandatanganan MoU tersebut digelar disela-sela kegiatan G20 State-owned-Enterprise (SoE) International Conference & Expo 2022 yang diselenggarakan pada tanggal 17 - 18 Oktober 2022, di Nusa Dua Bali.

Adapun empat perusahan tersebut diantaranya Suzhou Ronnsi Pharma Co., Ltd (Ronsi), Connected Life Health Singapore, Asuransi Jiwa InHealth Indonesia dan terakhir Pantai Premier Pathology Sdn Bhd Kimia Farma. Keseluruhan penandatanganan MoU ini, disaksikan oleh Wakil Menteri BUMN I, Pahala Nugraha Mansury.

Pada kesempatan tersebut, Pahala mengatakan, bahwa Indonesia telah belajar dari pandemi Covid-19, bagaimana kita bisa menghindari jika ada pandemi berikutnya, untuk bisa memperkuat infrastruktur kesehatan.

"Indonesia saat ini masih memiliki cukup besar ketergantungan pada negara lain, untuk bisa memastikan masyarakat Indonesia memperoleh pelayanan kesehatan seperti obat, vaksin, untuk bisa menghindari pandemi, oleh karenanya pada hari ini Bio Farma group melaksanakan penandatanganan kerjasama untuk bisa memperkuat infrastruktur kesehatan di Indonesia," kata Pahala, Selasa (18/10/2022).

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut