get app
inews
Aa Read Next : Besaran Zakat Fitrah Jawa Barat 2024, Tertinggi Rp. 55 Ribu Per Jiwa

Peringati Hari Santri, Wapres dan Baznas Luncurkan Program Beasiswa Berprestasi

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 13:21 WIB
header img
Wapres dan Baznas luncurkan program beasiswa santri berprestasi. (Foto: Ist)

JAKARTA, INEWSBANDUNGRAYA - Dalam memperingati Hari Santri Nasional 2022, Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin bersama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) meluncurkan program Beasiswa Santri Baznas di Istana Wakil Presiden, Jakarta, Sabtu (22/10/2022).

Beasiswa Santri Baznas 2022 adalah beasiswa persiapan masuk ke Perguruan Tinggi Negeri dan Favorit yang diperuntukkan bagi 2.500 santri aktif dan berprestasi yang sedang menempuh pendidikan formal di kelas XII/3 tingkat MA Sederajat.

Program Beasiswa Santri Baznas 2022 ini juga ditujukan untuk santri berprestasi dari kalangan keluarga miskin. Agar bantuan yang diberikan tepat sasaran, BAZNAS bekerja sama dengan pondok pesantren dan akan melakukan seleksi ketat secara menyeluruh.

Merespon hal ini, Baznas Jawa Barat menyambut baik dan mendukung peluncuran program Beasiswa Santri Baznas tersebut. Hal ini tentu menjadi komitmen bersama dalam mendorong semangat produktivitas para santri untuk kemajuan bangsa.

"Bertepatan pada peringatan Hari Santri Nasional 2022, mari kita bersama-sama membangun masa depan bangsa yang cerdas dan berintegritas, salah satunya melalui program Beasiswa Santri Baznas ini," kata Ali Khosim selaku Pimpinan Baznas Jawa Barat Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut