get app
inews
Aa Read Next : Pemkot Cimahi Pastikan Stok Air Bersih Aman saat Musim Kemarau

Kasus Pembunuhan Bocah SD di Cimahi, Polisi Sebut Korban Derita Luka Tusuk di Punggung Kiri

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 15:14 WIB
header img
Ilustasi kasus penusukan.(Foto: Istimewa)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA - Kasatreskrim Polres Cimahi, AKP Rizka Fadhila melaporkan hasil pemeriksaan terhadap jenazah korban penusukan yang terjadi di Kebon Kopi, Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi bernama Shakila, seorang anak perempuan berusia 12 tahun.

Menurut AKP Rizka, berdasarkan hasil pemeriksaan, korban mengalami luka tusuk di punggung kiri. Meski begitu, pihaknya masih menunggu hasil autopsi guna mengetahui penyebab pasti kematian korban.

"Untuk penyebab pasti kematian, penyidik masih menunggu hasil autopsi. Namun secara fisik terdapat luka tusuk di punggung bagian kiri," kata AKP Rizka Fadhila ditemui di ruang kerjanya, Sabtu (22/10/2022).

AKP Rizka mengatakan, sampai saat ini, penyidik masih melakukan penyelidikan intensif untuk segera mengungkap kasus dan menangkap pelaku pembunuhan keji itu.

"Rekaman CCTV merupakan salah satu petunjuk bagi penyidik Satreskrim Polres Cimahi melakukan penyelidikan," ungkapnya.

Selain rekaman CCTV, pihak penyidik juga melakukan pemeriksaan tambahan, baik saksi-saksi di tempat kejadian perkara (TKP) maupun yang mengetahui rangkaian kegiatan sebelum korban mengalami kejadian tragis tersebut.

Untuk barang bukti, kata AKP Rizka, belum ada yang diamankan. Sampai saat ini, penyidik baru mengecek dan melakukan olah TKP serta mengumpulkan alat untuk membuat terang dan mengungkap kasus penusukan yang mengakibatkan anak meninggal dunia.

"Saksi beberapa yang diperiksa. Saksi yang menolong dan tetangga sekitar lokasi kejadian. Keterangan sementara dari para saksi, anak ini selesai melaksanakan aktivitas mengaji," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut