get app
inews
Aa Read Next : Korupsi PT BPR Intan Jabar, 4 Tersangka Ditahan 20 Hari di Rutan Kebonwaru

Tegas! Kejati Jabar Akan Pecat Pegawai yang Positif Narkoba

Senin, 24 Oktober 2022 | 18:23 WIB
header img
Kejati Jabar menggelar kegiatan Tes Narkoba bagi seluruh pegawai, tenaga keamanan dan tenaga alih daya di lapangan lantai 3 Kejaksaan Tinggi Jawa Barat. (Foto: Ist)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA - Kejaksaan Tinggi Jawa Barat (Kejati Jabar) menggelar kegiatan Tes Narkoba bagi seluruh pegawai, tenaga keamanan dan tenaga alih daya dalam rangka mendeteksi narkoba secara dini yang bertempat di lapangan lantai 3 Kejaksaan Tinggi Jawa Barat.

Kepala Kejati Jabar, Prof. Dr. Asep N. Mulyana mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan sebagai langkah preventif dan memastikan tidak ada terjadinya penyalahgunaan narkoba di lingkungan kantor Kejaksaan Tinggi Jawa Barat.

"Ini merupakan salah satu wujud nyata Kejaksaan Tinggi Jawa Barat dalam memerangi narkoba, sebagai Aparat Penegak Hukum harus memberikan contoh dan harus dapat menjadi suri tauladan yang baik bagi masyarakat," ucap Asep, Senin (24/10/2022).

Asep menegaskan, pihaknya tidak akan segan untuk memecat karyawannya jika ada yang terbukti positif menggunakan narkoba.

"Apabila ada pegawai yang kedapatan hasil urinenya positif menggunakan narkoba, akan diberikan sanksi dengan kategori sangat berat kepada yang bersangkutan yang berujung kepada pemberhentian secara tidak hormat," tegasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut