get app
inews
Aa Read Next : Kunjungi Situ Ciburuy, Ono Surono Bersama Rombongan Preman Pensiun Disambut Antusias Warga

Kala Cemara, Kafe Unik dan Hits di Kawasan Bandung Utara

Selasa, 25 Oktober 2022 | 18:33 WIB
header img
Kala Cemara. (Foto: Instagram @kalacemara)

Selain itu, tempat ini juga memiliki spot-spot lain yang enggak kalah menarik. Ketika pertama kali menginjakkan kaki di tempat ini, Anda akan menemukan tenda-tenda yang lucu dan unik yang berbentuk seperti rumah suku Indian, Apache.

Tenda-tenda itu memang menjadi salah satu spot selfie yang dapat digunakan wisatawan untuk mengabadikan momen indah mereka. Selain tenda Apache yang unik, spot swafoto lainnya yang menarik yaitu lampu cantik di entrance Sky Garden, dan pemandangan lampu kota malam hari Lembang.

Hal lain yang tidak boleh dilewatkan juga adalah pemandangan Gunung Tangkuban Parahu yang bisa dilihat dari tempat ini. Udara alam Lembang yang segar juga menjadi poin plus tempat ini.

Di tempat ini pengunjung dapat merasakan sensasi camping dengan memesan makanan khas camping seperti jagung bakar, marshmallow dan bisa memanggangnya secara langsung di api unggun yang telah disediakan.

Selain menu di atas, juga terdapat menu makanan berat yaitu Cakalang Rica Rice Ball dengan minuman khasnya yaitu Susu Lembang. Selain itu, ada menu lainnya seperti Chicken Karaage hingga mi aneka rasa yang tentunya rasanya mantap.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut