get app
inews
Aa Read Next : 2 Koboi Jalanan Ditangkap di Jalan Banceuy Bandung, Pelaku Bawa Pistol Glock 17 dan Positif Narkoba 

Aksi Petugas Damkar saat Padamkan Api di Gudang Triplek Bandung Tuai Pujian Netizen

Rabu, 26 Oktober 2022 | 17:12 WIB
header img
Potret petugas damkar di lokasi kebakaran gudang triplek Bandung. (Foto: kolase foto/tangkapan layar Instagram @infobandungkota)

Mungkin sudah seharian para petugas itu tidak menghubungi keluarga untuk sekadar memberi kabar tentang keadaan. Pemandangan dalam video itu mengundang haru para netizen.

"Keliatan cape banget rasanya, Mohon doa semoga diberikan keselamatan untuk tim damkar yang masih berjuang memadamkan api hingga detik ini. Kebakaran sudah mau 24 Jam di Gudang Triplek Jl Soekarno Hatta Cijagra Kota Bandung," tulis akun Instagram @nfobandungkota.

Sampai sore ini, video tersebut telah disukai oleh 54.501 netizen dan dibanjiri komentar oleh 2.044 netizen. Sebagian besar netizen menyampaikan doa agar para petugas damkar itu diberi kekuatan dan ketabahan.

Diketahui, setelah berjibaku selama 39 jam, petugas pemadam kebakaran baru bisa memadamkan api yang melumat habis gudang tripleks dan isinya di Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Cijagra, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung.

Kebakaran hebat tersebut terjadi sejak Selasa (25/10/2022) sekitar pukul 20.30 WIB. Api sulit dipadamkan karena di dalam gudang terdapat material mudah terbakar, seperti tripleks, kardus, dan lem.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut