get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Singkirkan PSG, Borussia Dortmund Lolos Final Liga Champions

Usai Piala Dunia Qatar, Lionel Messi Bakal Tentukan Nasib Masa Depan

Senin, 31 Oktober 2022 | 19:38 WIB
header img
Masa depan Lionel Messi ditentukan usai Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: sportskeeda.com)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi dikabarkan akan menentukan nasibnya di dunia sepakbola usai gelaran Piala Dunia 2022. Messi santer dikaitkan dengan mantan timnya, Barcelona.

La Pulga, julukan Lionel Messi, diketahui hengkang dari Barcelona pada musim panas 2021 lalu. Saat itu kontrak Messi tidak diperpanjang Barcelona karena mengalami masalah finansial.

Setalah kejadian tersebut, penyerang 35 tahun ini merapat ke PSG dan dikontrak selama dua musim. Kontrak La Pulga di PSG akan berakhir pada Juni 2023 mendatang.

Artinya, Messi akan berakhir kontraknya di PSG pada akhir musim 2022-2023.

Football Espana pada Senin (31/10/2022) mengabarkan, peraih tujuh gelar Ballon d'Or itu bakal menentukan masa depannya bersama PSG setelah tampil di Piala Dunia 2022. Hal itu tidak lepas dari Blaugrana, julukan Barcelona, yang ingin memulangkang Messi.

Barcelona memang dikabarkan ingin memulangkang mantan bintangnya itu ke Camp Nou. Rencananya Barcelona ingin kembali mendatangkan Messi pada bursa transfer Januari 2023 mendatang.

Penyebab Messi ingin didatangkan kembali lantaran Barcelona gagal di Liga Champions 2022-2023. Tim asal Catalan tersebut sudah dipastikan gagal lolos ke babak 16 besar usai menempati posisi ketiga di Grup C.

Walau demikian, keinginan Blaugrana nampaknya tidak akan mudah. Pasalnya, PSG tidak ingin melepas sang pemainnya itu ke tim manapun, termasuk Barcelona.

Seperti diketahui, Messi selama di Barcelona meraih banyak gelar di antaranya empat Liga Champions, tiga Piala Dunia antar klub dan 10 Liga Spanyol. Messi pun berhasil mencetak 672 gol serta 303 assist dalam 778 penampilan di semua kompetisi. 

 

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut