get app
inews
Aa Read Next : Hasil Al Hilal vs Inter Miami: Selebrasi 'Siu' dan Drama 7 Gol Warnai Kekalahan Messi Cs

Gak Ada Obat! Lionel Messi Sabet Trofi Ballon d’Or ke-8 Kalinya

Selasa, 31 Oktober 2023 | 07:29 WIB
header img
Lionel Messi. (Foto: Instagram)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Lionel Messi kembali meraih trofi Ballon d’Or ke-8 kalinya. Penghargaan bergengsi itu didapatkan Lionel Messi dalam penganugerahan yang berlangsung di Theatre Du Chatelet, Paris pada Selasa (31/10/2023) dini hari WIB.

Megabintang milik Inter Miami FC ini dinobatkan sebagai peraih trofi Ballon d’Or 2023 setelah bersaing dengan Erling Haaland, pemain Manchester City.

Lionel Messi memang layak meraih trofi Ballon d’Or 2023. Pasalnya, secara individu Lionel Messi membantu sang tim meraih berbagai kesuksesan.

Bersama Timnas Argentina, Lionel Messi merupakan sosok sentral keberhasilan Timnas Argentina juara Piala Dunia 2022. Tak hanya memberikan kontribusi lewat kepemimpinannya, Lionel Messi juga mencetak banyak gol di Piala Dunia 2022, yakni tujuh gol, termasuk dua bola di partai puncak.

Sementara bersama Paris Saint-Germain (PSG), selaku klub Lionel Messi pada musim 2022/2023, pesepakbola 36 tahun ini mengemas 21 gol dan 20 assist dari 41 penampilan di seluruh kompetisi.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut