get app
inews
Aa Read Next : Cara Benar Double Cleansing: Ini Tips dan Triknya

Peduli Kesehatan Kulit Pria, Koolit Luncurkan Skincare Khusus Pria Indonesia

Rabu, 02 November 2022 | 16:06 WIB
header img
Ilustrasi perawatan wajah pria dengan skincare. Foto: Ist

Sebagai skincare khusus pria, Koolit for Men memiliki tampilan packaging yang maskulin dengan warna hitam elegan, sesuai dengan citra pria. Size-nya pun ringkas bagi Anda dengan mobilitas tinggi.

Variannya lengkap, mulai dari facial wash, toner, day cream, dan night cream. Istimewanya, Koolit for Men merupakan skincare yang ‘simple-simple aja’ alias nggak ribet dengan banyak manfaat buat merawat kulit sehingga makin cocok dengan pribadi pria yang sat-set-sat-set dan pastinya juga enteng dibawa kemanapun.

Demi mendapatkan hasil yang maksimal, Koolit for Men bisa Anda gunakan dengan urutan ; facial wash–toner–day cream (pada pagi hari) dan facial wash–toner– night cream (pada malam hari). Facial wash (size 100 ml) berfungsi untuk membersihkan kulit wajah dari semua kotoran yang menempel sehingga idealnya mencuci muka dilakukan dua kali sehari.

Selanjutnya, ada toner (size 100 ml) yang merupakan steps skincare setelah mencuci muka. Gunanya untuk meminimalisir kadar minyak berlebih di wajah serta membersihkan sel kulit mati yang masih menempel di wajah walaupun Anda sudah mencuci muka.

Terakhir, ada day cream (size 30 gr) yang menjaga kelembaban wajah sepanjang hari sekaligus mengandung SPF agar wajah terlindungi dari bahaya paparan sinar matahari, sedangkan night cream (size 30 gr) digunakan pada malam hari agar wajah juga tetap lembab sepanjang malam dan membantu mempercepat regenerasi sel kulit.

Semuanya mengandung bahan aktif yang diformulasikan untuk mengatasi permasalahan kulit pria, mulai dari produksi minyak yang berlebih, tekstur kulit kasar dan nggak rata, juga jerawat. Gunakan Koolit for Men setiap hari di pagi hari menjelang beraktivitas dan malam hari sebelum beristirahat untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Koolit for Men diproduksi oleh Koolit Beauty House, sebuah local skincare brand yang memiliki kepedulian terhadap proses dalam merawat kulit wajah.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut