get app
inews
Aa Read Next : Cara Benar Double Cleansing: Ini Tips dan Triknya

Peduli Kesehatan Kulit Pria, Koolit Luncurkan Skincare Khusus Pria Indonesia

Rabu, 02 November 2022 | 16:06 WIB
header img
Ilustrasi perawatan wajah pria dengan skincare. Foto: Ist

BANDUNG, iNews.id - Menjamurnya berbagai varian skincare dengan target utama perempuan, membuat Koolit makin aware bahwa pria juga membutuhkan perawatan intensif untuk kulit wajah mereka. Sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap kesehatan kulit, Koolit kembali berinovasi dengan meluncurkan series terbaru; Koolit for Men. 

Koolit for Men ini bisa Anda temukan di seluruh online store Koolit, seperti Shopee, Tokopedia, dan iStyle. Sesuai namanya juga, series ini memiliki kandungan yang dikhususkan dengan kondisi kulit pria Indonesia.

Celvin Lim, Grand Finalist LMEN 2021 mengatakan, meskipun kulit pria pada dasarnya lebih kuat dan lebih tebal dari kulit wanita, bukan berarti terhindar dari masalah kulit. "Maka dari itu, pria juga harus menjaga kesehatan kulit,” ujar Celvin Lim.

Selain produk perawatan, berikut beberapa cara merawat kulit wajah yang bisa Anda lakukan di rumah agar terhindari dari berbagai masalah kulit.

Membersihkan wajah dua kali sehari, di pagi dan malam hari, agar kotoran, debu, dan keringat yang menempel di wajah tidak menyumbat pori-pori. Menggunakan day cream yang mengandung SPF agar wajah terlindungi dari bahaya paparan sinar UV

Gunakan moisturizer setiap hari agar wajah tetap lembap sehingga terhindar dari kulit kering dan kusam. Pilihlah produk dengan formulasi yang dikhususkan untuk kulit pria, seperti Koolit for Men

Koolit for Men bisa menjadi pilihan yang tepat buat Anda untuk merawat dan menjaga kesehatan kulit wajah biar pertumbuhan jerawat lebih terkendali, terhindar dari kulit kemerahan atau mengelupas akibat paparan sinar matahari, dan pastinya produksi minyak wajah juga lebih terkontrol.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut