get app
inews
Aa Read Next : Hadir di Summarecon Mall Bandung, Play 'N' Learn Wahana Edukasi untuk Anak-anak

Deretan Tempat Wisata Malam di Bandung Paling Populer dan Favorit Para Wisatawan

Kamis, 03 November 2022 | 21:36 WIB
header img
Deretan tempat wisata malam di Bandung paling populer dan favorit para wisatawan. (Foto: Pixabay Bin_Suyardi)

1. Bukit Teropong Indah

Bukit Teropong Indah (BTI) berada di lereng patahan Lembang yang membentang dari bukit Palasari di arah timur hingga Pasirhalang di arah barat dekat Gunung Batu.

Dari sini pemandangan alam di kawasan Bandung Utara yang terkenal indah bisa terlihat. Uniknya, BTI ini menyediakan teropong untuk memanjakan para pengunjung. Di BTI terdapat 3 teropong.

Dua teropong berjenis binocular yang berada di samping pojok luar restoran bukit. Kedua terpong yang memiliki sudut pandang 270 derajat ini bisa digunakan untuk menikmati keindahan pemandangan kawasan Bandung dan sekitarnya.

2. Dago Tea House

Selanjutnya ada Dago Tea House yang berlokasi di Jalan Bukit Dago Sel. No.53A, Dago, Coblong, Kota Bandung. Dago Tea House sendiri populer di zaman kolonial belanda bernama Dago Thee Huis.

Berkunjung ke sini, Anda tidak hanya sekadar datang ke sebuah puncak bukit Bandung untuk menyaksikan Bandung city light saja. Dago Tea House di kawasan Bandung Utara ini cocok dikunjungi buat pecinta seni karena memang menjadi lokasi bagi Taman Budaya di Jawa Barat.

Di objek wisata yang digemari anak muda ini tersedia panggung terbuka, galeri seni, gedung teater, sanggar tari, pusat kuliner dan lain-lain.

Lokasinya dekat juga dengan objek wisata lainnya seperti Taman Hutan Raya Juanda, Dago Pakar, Dago Dream Park, Indo Wisata Permata dan Factory Outlet di Jalan Dago.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut