get app
inews
Aa Read Next : Deretan Pohon Natal Mewah Milik Artis Indonesia, Ada yang Diimpor Langsung dari Amerika

Mulai Hari ini, Tiket Kereta Api untuk Libur Nataru Sudah Bisa Dibeli

Senin, 07 November 2022 | 19:48 WIB
header img
Masyarakat sudah bisa membeli tiket kereta api untuk momen Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022/2023. (Foto: Istimewa)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA - Penjualan tiket kereta api untuk masa libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022/2023 sudah dilakukan PT Kereta Api Indonesia (KAI) mulai hari ini, Senin (7/11/2022). Periode angkutan Nataru yang dijual mulai dari 22 Desember 2022 sampai 8 Januari 2023.

Masyarakat bisa membeli tiket kereta api ini lewat beragam cara. Mulai dari mengakses aplikasi KAI Access, website kai.id, Contact Center 121, Loket Box, dan seluruh mitra resmi pemesanan tiket KAI lainnya.

Manager Humas PT KAI Daop 2 Bandung, Kuswardojo mengatakan, selama ini pihaknya menjual tiket kereta api mulai H-30 sebelum keberangkatan. Namun untuk Nataru tahun ini, KAI mengubahnya menjadi H-45 sebelum keberangkatan.

"Kami memberikan peningkatan pelayanan dengan cara memberikan waktu yang lebih leluasa kepada calon pelanggan guna merencanakan perjalanannya jauh-jauh hari," kata Kuswardojo dalam keterangannya.

Kuswardojo mengingatkan, masyarakat agar lebih teliti saat meng-input tanggal, memilih rute, serta memasukkan data diri pada saat melakukan pemesanan. Dirinya mengimbau masyarakat merencanakan perjalanan sebaik mungkin, termasuk estimasi perjalanan menuju ke stasiun supaya tidak tertinggal kereta.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut