Logo Network
Network

Lewat GMP Berbagi, Tokoh Muda Bogor Taruh Harapan pada Sosok Ganjar

Rizal Fadillah
.
Selasa, 08 November 2022 | 20:15 WIB
Lewat GMP Berbagi, Tokoh Muda Bogor Taruh Harapan pada Sosok Ganjar
Kegiatan "GMP BERBAGI: Memberikan Sembako" yang berlokasi di Kelurahan Bubulak, Kecamatan Bogor, Kota Bogor. (Foto: Ist)

BOGOR, INEWSBANDUNGRAYA - Relawan Ganjar Muda Padjajaran (GMP) menggelar kegiatan "GMP BERBAGI: Memberikan Sembako" yang berlokasi di Kelurahan Bubulak, Kecamatan Bogor, Kota Bogor pada Kamis (3/11/2022) lalu.

Koordinator Wilayah (Korwil) GMP daerah Jawa Barat, Gus Zainal mengatakan, kegiatan kali ini bukan hanya memberikan bantuan kebutuhan pokok pada warga, melainkan mengenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada peserta yang hadir.

"Selain membantu warga untuk memenuhi kebutuhan mereka, GMP juga berusaha mengenalkan sosok Ganjar terutam menjelang Pilpres 2024 yang akan datang," ucap Gus Zainal.

Gus Zainal mengatakan, jika kelak Ganjar Pranowo terpilih menjadi Presiden 2024, kepedulian terhadap kesejahteraan rakyat kecil tetap menjadi fokus utama.

"Kalau nanti Pak Ganjar naik menjadi Presiden, harapan kami tiada lain agar beliau tetap peduli pada kesejahteraan rakyat kecil seperti yang terjadi hari ini," tuturnya.

Diketahui, acara GMP Berbagi di Kota Bogor berlangsung lancar dan diikuti sebanyak 100 orang peserta di mana mereka menunjukkan antusias selama prosesnya.

Salah satu tokoh pemuda yang hadir dalam kegiatan tersebut yakni Rudi R. Dirinya menilai, program yang digelar GMP Kota Bogor memberikan pengaruh positif dan membentuk kesan baik dari sosok Ganjar Pranowo.

"Kegiatan seperti tentu saja sangat positif untuk semua pihak, apalagi ini secara tidak langsung memberikan kesan yang baik dari Pak Ganjar. Kita tahu semua, beliau salah satu nama terkuat untuk Pilpres 2024," ujarnya.

Dia berharap program GMP Berbagi tidak berhenti sampai hari itu, tapi terus berlanjut untuk membantu semua kalangan warga yang membutuhkan bantuan bahan pokok.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News

Bagikan Artikel Ini